Are you afraid of the Dark

Rating: ★★★★
Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Sidney Sheldon

Seperti biasa… Sidney Sheldon memang piawai untuk urusan buku-buku thriller. Bukunya kali ini pun tetap menegangkan dan menarik untuk ditekuni hingga habis sampai lembaran terakhir.

Summary-nya kira-kira begini:
Di NY, Denver, Paris, dan Berlin, ada empat orang tewas dalam kecelakaan yang berbeda. Benang merah dari antara para korban adalah keempatnya memiliki kaitan dengan Kingsley International Group, wadah pemikir terbesar di dunia. Perusahaan ini terlibat dalam strategi miiter tingkat tinggi, komunikasi berskala dunia, serta isu-isu lingkungan.

2 tokoh utama dalam buku ini, Diane Stevens dan Kelly Harris, adalah 2 istri para korban. Nyawa keduanya terancam lantaran berkaitan dengan urusan para almarhum suami. Dengan berbekal otak dan masa-masa penyesuaian yang menarik, maka keduanya saling menolong untuk menyelamatkan diri dan mengungkapkan ada apa sebenarnya di balik kematian para suami tercinta.

Buku ini menarik dan layak dijadikan salah satu pengisi waktu, khususnya sewaktu saya bosan menunggu di dalam ferry ketika menyeberangi Selat Sunda dari Lampung ke Jakarta. Saya menutup halaman terakhir dengan puas berhubung ending cerita yang tak terduga ketika kapal merapat di dermaga Merak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s