My Apt – in Changsha, Hunan


Ini Ruang Tengah, meja makan sekaligus tempat belajar

Inilah apt gw selama 6 bulan ke depan, sisanya belum tau, mo stay ato pindah…

8 thoughts on “My Apt – in Changsha, Hunan

  1. waks Sinta, udah di China ya. Gimana? Shock gak? China sekarang agak lumayan keliatannya sih. Wkt jaman gue, boro2 bisa pasang laptop. Mo internet aja susah. Jgn lupa journalnya ya Sin😀😀. Good luck!

  2. Wah sintul emang pindah ke china gitu ya, wah malah gak tau. Ventje, menurut banyak sumber sih di china mo nginternet masih susah, susahnya maksudnya disensor gitu. Ngeri gak sih mau main internet aja di sensor :))

    Sintul, kok tiba tiba lepas kendali tanpa memberitahukan kepada anak anak terlebih dahulu…apa aku yang ketinggalan berita…:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s