汉字 – 弟一次

tes… tes…


这是我第一次写汉字在这。 doh kagok juga nulis pake Hanzi hahaha… 


我在长沙六个星期了,在湖南示范大学学习汉语。nah mo nulis apa lagi ya? hehehe…


我觉得发音很难。 可是我不再拥有。我的朋友说,慢慢来,越来越好。我想信他。


disambung lagi kapan-kapan ya… hehehe…


加油!!

4 thoughts on “汉字 – 弟一次

  1. Sintul!!! selamet, selamet! Qi Lai Qi Hao (bener gak ya?), keren! Jiao You!
    *abis entry ini, kalo lu udah tambah jago, gue udah gak ngerti lagi lu ngomong apa p*

  2. ;)) gue bisa baca….gue bisa baca…..*nandak2 kegirangan*…tapi ga semua qeqeqeqe *norak* :p
    sintullll…lagi duonkkkkkkkkkk….kalu bisa gedean, soale gue rada suntur ngebacanya ;))

    kalimat trakhir…lo lageh mikir apa?? tulung terjemahin dunks…masi agak2 buta urup nehhh….

  3. Ventong,

    Nulis di komputer lebih gampang, klo nulis langsung gw mikir dulu seribu jurus alias ga bisa hahaha… Ini iseng nulis gara-garanya di kelas lagi bahas ada yang punya jurnal-online ga, terus guru gw nyaranin untuk latian nulis pake Hanzi. Tulisan gw kayak tulisan anak TK ya hehehe…

    Tong, supaya ga lupa, tulis-tulis juga ya! ^_^

    再见!

  4. Nath,

    Gw juga pengen nulis gedean, jangankan elo, gw yang nulis aja agak semaput liatnya ^_^

    Kalimat terakhir… *big grin* itu curhat hihihi.. ayo Nath, elo pasti tau hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s