Hari terakhir di bulan November 2005


 


Rabu, 30 November 2005, hari terakhir di bulan November.  Besok uda masuk Desember, bulan terakhir di tahun ini.  Sementara… sinar surya perlahan mulai tenggelam, suara gitaaarrmmuu… ***yee, saya malah keingetan lagu ‘Kemesraan’.


 


Maksudnya mo nulis gini…  Sementara, sekolah akan berakhir sebentar lagi, tinggal 5 minggu pertemuan tatap muka dan setelahnya ujian akhir, dan libur…


 


Hmm, saya bener-bener “counting the days”…  Kayaknya baru aja kemaren dateng dan mulai belajar, sedangkan 5 minggu lagi semester ini uda kelar.  Counting the days, ga cuma mengingat soal baru dateng, tapi juga kepikiran ama penguasaan saya terhadap materi pembelajaran yang masih seujung kuku.  Counting the days, mengingat temen-temen akan pulang kampung (for good) karena program setahun mereka sebagai siswa pertukaran pelajar juga berakhir.


 


*sigh… asli, saya sebel banget ama yang namanya pisahan.  Farewell.  Sebel aja, walopun tau banget itu yang kudu dihadapi di mana pun di muka bumi ini selama kita masih napas.


 


Saya cuma bisa menghibur diri sendiri dengan memikirkan hal-hal  yang positif dan membangun (terutama membangun semangat diri).  Abis, daripada keseret sedih-sedihan ga jelas… mendingan masak kan?? (loh?  Pelariannya kok makan?)


 


Setiap menjelang November dan akhirnya masuk Desember, saya bisa keingetan bagaimana saya menjalani hari-hari setahun (ini).  Kaleidoskop diri sendiri critanya.  Peristiwa manis apa yang membekas di hati, kebodohan, kepaitan dan kegagalan apa yang pernah terjadi, tempat-tempat baru mana yang pernah saya datangi, dan resto mana yang enak (teteeeuppp!!).


 


Dan setiap nyinggung soal ‘counting the days’, saya ga bisa lupain lirik lagu ini…


 


I’m gonna live my life…


Like everyday’s the last…


 


 



Changsha, Rabu, 30 November 2005


 


 

3 thoughts on “Hari terakhir di bulan November 2005

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s