HK Trip, Dec 8-10, 2005

HK Trip: dimsum dengan Delia hehehe…

15 thoughts on “HK Trip, Dec 8-10, 2005

  1. Nonton laser shownya gak Ching? Nyebrang2 pake ferry-nya juga gak? Emank seru jalan2nya, cuman kalo dah lewat jam 12 malem dah gak enak… banyak yang bediri2 di jalan2/lorong2 gelap… u know lah… hiiii….

    Lu di China bagian mana? sampe kapan? gua mau ke Hong Kong lagi trus ke China akhir April sampe awal Mei… kali2 aje lu bisa guide kita jalan2… hehehe…

  2. Hey Shinta…

    Nonton laser? di mana ya? hehehe.. maklum cuma 3 hari di HK jadi blm menjelajah ke banyak tempat, malah ke Disneyland aja kagak hehehe…

    Nyebrang pake ferry? Maksudnya waktu ke Victoria Peak? Gw cobain pas pulang dari Victoria Peak, perginya pake MTR. Katanya underwater tapi gw ga tau apa-apa hehehe…

    Gw di Changsha, Hunan Province, selatan China ya… klo pas ke Changsha, kontak ya Shin, nanti gw ajak makan makanan Hunan hehehe…

  3. Lha itu di blakang elo photonya dah mulain… biasanya start jam 8-an kalo gak salah… Hmmm… soal nama2 gua paling bego deh… tau lah… otak ini bener2 gak bisa diajak kompromi kalo udah soal hapal menghapal…. hihihi… Tapi kemaren itu gua nyebrang pake ferry itu dari WTCnya (Wan Chai) ke Tsim Sha Tsui… (nah nama2 yang ini gua nyontek di map, hihihi…)

    Kalo gak salah siy entar gua mau piginya ke daerah Shenzhen ato Guangzhou… deket gak tuh? Soalnya kalo jalan2 gak ada guidenya, gak bisa liat banyak tempat… Apa lagi lu jago soal makanan… hehehe…

    Bener ya, tar tak contact contact…. thanxiii…..

  4. feb,

    hihihi.. gw tetep milih Egie hehehe…. ngomong ini-itu lancar, di situ ngomongnya a-i-u-e-o, susah bener ^_^

    Tapi not bad Feb, daripada di “daerah” tempat gw tinggal sekarang.. syeraaammm… minta potong rambut eh keluar salon kok kriting ya…

  5. =P wah..sorry, selama gw liat lights indikasi gw langsung related to christmas season. maklum bulan december hehe.. petunjuk2 jalan, and petunjuk2 lain yang dibutuhkan kalo jalan2 tempat baru dech…kalo kita buta bahasanya di manapun juga susah dech..=P

  6. =P oiya..aduh maklum yach bu, kalo liat banyak lights and december…keingetannya langsung natal geto ..but nice lights btw =) . petunjuk jalan, tanya ini -tanya itu , semua info kalo di tempat baru dech …just like u said kalo kita buta aksara mother language nya yach agak suseh kali y..

Leave a Reply

