Ke mana?

Suatu
sore di senja imlek hari Selasa

Beberapa
saat setelah terjaga

Merebahkan
diri setelah berhari-hari langkahkan diri

Bawa
mata dan hati melihat negeri

Layangkan
pandang menembus kaca di depan mata

Menerawang
jauh dan terbayang lebih dari julangan kota

Berbisik
sendiri dan mengharap jawaban bukan cuma di hati

Ke
manakah ku akan pergi?

Shenzhen,
31 Januari 2006 – dengerin lagu Protonema “Kiranya”

2 thoughts on “Ke mana?

  1. uih neng sinta, makin pandai saja si eneng berpuisi,…. ck ck ck…. dalem….
    eh kalo bisa minta di post jg lagu protonema nya, biar kita2 bisa menikmati jg kebengongan kita entah mau kemana perginya… lagian kalo pergi ajak2 dong, biar ga bengong aja, kan paling engga ada temen, hehehe. wes lah, cia you!

  2. Hehehe Rick… thanks for dropping me a msg… ^_^

    Makin pandai??! Bisa aja lo… Yah berguru online sama elo soalnya hehehe…

    Lagian, biasalah… nulis buat ngeluarin energi yang ga tersalurkan lewat aktivitas. Ntar gw coba cari teks lagu Protonema-nya. Lagu lama tapi enak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s