Sulit berkata cinta


 


Aku paling sulit berkata cinta


Jangankan karena dipaksa


Santai aja sulitnya terasa


 


Kata mesra sulit mengalir


Yang ada lidah seperti terasa terkilir


Otak jelimet seperti baut berulir


 


Jaman sekarang bilang katakan dengan bunga


Tapi bunga tidak lengkap tanpa kata


Tapi jangan coba sampaikan yang tak bermakna


 


Kegombalan hanya membuat mual


Coba saja uraikan kalimat membual


Tak heran bila hari itu akhirnya menjadi sial


 


Jadi, bagaimana nyatakan suka?


Memang yang mendengar harus bisa peka


Dan perlahan berusahalah terbuka


Jangan kuatir, terbuka tidak berarti terluka


 


 


Changsha, 15 February 2006 – 3 minutes after midnite


 


19 thoughts on “Sulit berkata cinta

  1. Halo Ventoonng… ^_^ hehehe, makasih ya… Sebenernya gw kadang mikir, tulisan gw kok seems picisan hihihi.. tapi gw tetep aja nulis karena efek setelahnya sangat enak, melegakan dan mewakili apa yang gw pikirin saat itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s