Menikmati voucher gratis

Hari Selasa, 14 Maret 2006 saya dan teman-teman membelanjakan voucher 150 yuan. Senangnya menikmati voucher๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

15 thoughts on “Menikmati voucher gratis

  1. Iya Ven, pinjem istilahnya JS “bawangnya generous sekali”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ enak deh Ven. Trus di Teppan Niu Rou itu juga berlimpah bawang bombay nya. Dan yang gw suka dari bawang bombay di sini, rasanya manis..

  2. Iya Ta, klo minjem istilahnya Achel, tampangnya 'inceran para fotografer'๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ anaknya juga asik, lucu – easy going geto, sering komentar yang lucu dan dia orang… Korea!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  3. 150 yuan itu sekitar 150rb-an (klo kurs 1 yuan = Rp. 1050 — ini harga tukar 3 minggu lalu di money changer Jakarta). Untuk kelas Changsha, harga segini uda mahal banget, Ta… biasa makan lebih banyak, paling banyak abisnya cuma 115 yuan (lunch ber-9, menunya lebih banyak, makan uda kenyang banget).

    Btw, di sini nasi aja bayar hihi walo cuma 1 yuan/mangkok (soalnya biasa gratis mo makan sekarung juga….). Untuk semua menu itu, masih ada compliment dari resto semangkuk kembang tahu untuk setiap orang dan sepiring buah (semangka dan tomat). Btw, kita kudu nombok sedikit Ta, setiap orang keluar duit… 5 yuan!!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ *teteup murah untuk makanan di resto mahal itu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  4. ์—ฌ๋ณด์„ธ์š”!!! ๊ทธ๋…€๋Š” ํ‚ค์Šคํ•˜๊ณ  ๋‚˜๊ฐ€ ์‹ถ์œผ๋ฉด ํ†ตํ†ตํ•œpinky๋บจ์ด ์žˆ๋Š”๋‹ค!!! kenalin dongggg!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s