Obsesi plastik

Sekarang
lagi jaman operasi plastik

Yang
kabarnya bisa bikin lebih cantik

Dan
mata yang kagum jadi melirik

Dada
rata jadi aduhai

Pinggang
wartel jadi semampai

Memang
dokter sekarang sungguh lihai

Membantu
impian jadi tercapai

Mungkin
benar kecantikan bisa pudar

Makin
berumur makin tidak berpendar

Akhirnya
terbuang dari jangkauan radar

Karena
hati abang tidak lagi berdebar

Operasi
plastik
Walau meninggalkan sisa tisik,
Memang meningkatkan daya tarik

Daya tarik plastik demi perbaikan fisik…

Changsha, 26 March 2006 –
terinspirasi setelah baca ini, dan ini, dan ini

7 thoughts on “Obsesi plastik

  1. HIhihihi, iya dong Sin😀. Gue kok jadi ngebayangin ruang kecil gelap dari triplex =))

    Sin, merasa ada yg salah dengan artikel yg Ruth Sahanaya gak? Sapa yg waras mo gedeiin lingkar dada tapi bukan cupnya? =)) =)) . Setelah diskusi sama Jesse, ada 2 kemungkinan: wartawan salah ato Ruth nya gak waras :))

  2. huahahahaaaa.. sori sori… hahhahaa.. jadi ada jokes klo pinggang gendut itu kan kayak orang yang sering taro hp di pinggang… tapi klo gendutnya uda ke mana-mana mah uda bukan hp lagi… tapi wartel hihihi… *ven, bukannya elo ada di rum waktu lagi bahas ini?😀😀 –moga-moga ngerti ya😀😀

    Soal lingkar dada ato cup, gw ga geto ngeh Ven…😀😀 enngg… mustinya cup😀😀

  3. gw cuma liat kemauan pasar rick.. klo emang lagi nge-trend, gw mo mulai ngumpulin ember plastik.. botol plastik.. gayung plastik.. sapa tau klo dikiloin trus dijual ke rs bisa nambah uang saku hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s