Snack di Pesawat


Apa snack yang seru selama di pesawat?

Biasanya ketika terbang dengan airlines tanah air, snack yang umum diberikan adalah roti dan air putih dalam kemasan gelas plastik.  Beberapa kali nyobain flight domestik di China membuat saya tersenyum-senyum ketika melihat apa snack yang diberikan.  Snack yang paling  umum adalah kacang, kadang almond, kadang mede, pokonya berbagai macam kacang.  Kadang dapet roti juga.

Suatu waktu pernah mendapatkan snack buah kering, misalnya mangga kering.  Pernah juga snack-nya adalah kripik apel. 

Buat saya yang paling lucu adalah ketika mendapatkan snack ikan kering sebagai snack.  Ga tau ya, berasa lucu aja makannya.  Ikan? hahaha…  Rasanya enak, sedikit asin dan gurih.  Ini saya kasi liat gambarnya😀

Apa snack seru yang pernah dinikmati selama di pesawat/travelling?



Xiamen, 4 April 2006

9 thoughts on “Snack di Pesawat

  1. kalo gue paling bete naik lion air. mau domestik atau internasional dapetnya cuma arem-arem (yes, arem-arem dengan tampilan yang gak cantik, daun pisangnya warnanya ijo tua ampir ke item), pastry isi almond yang keras banget, 1 kotak kecil dodol garut dan 1 gelas air mineral.
    makanya gue gak pernah mau naik lion air lagi :))

  2. chic, seinget gua waktu ke solo naik lion air barusan, dibagiin sandwich. karena kami baru makan di bandara di jakarta, sama sekali nggak ambil.

    waktu pulang ke jakarta, naik sriwijaya air, snack nya di dalam kotak bagus, ada roti dan kue. lumayan tuh jesse & karin tumben mau makan snack, mereka ternyata doyan kue bolu.

  3. Gue pernah naik Starair (yg sekarang udah bangkrut) ke Semarang, dikasih air mineral di cup dan 1 bungkus biskuit kelapa, anak gue kebagian biskuit jeruk, hahahaha, ancur bgt. Ada harga ada rupa eh rasa.😀

Leave a Reply

