Ngelewatin hari Minggu, 16 April 2006

Hari Minggu, 16 April 2006.

Sementara yang di tanah air merayakan Paskah, saya juga kecipratan makan-makan Paskah. Menu makan malemnya biasa, western food yang dibawa oleh tiap-tiap orang (potluck critanya). Yang sip dari makan-makan malem itu adalah dessert. Stephani membawa brownies coklat kacang yang enaaaaaakkk sekali (my fave). Klo liat bentuknya ga meyakinkan, tapi rasanya enak sekali. Beth membawa Cherry Pie, dengan embel-embel “ini khas Amrik loh Sin” waktu saya ngambil sepotong. Dan Matt (tumben) bikin merang cake.

Dalam setiap kumpul-kumpul, yang bikin hepi adalah ketika ketemu Josiah. Baby ganteng yang cute ini adalah kesukaan semua orang, ga rewel ketika digendong, dan asik diajak main.

Thanks Matt for taking the pic of me and Josiah.

19 thoughts on “Ngelewatin hari Minggu, 16 April 2006

  1. ohh merengue =))

    wkt makan malam acara conference di delft bbrp minggu lalu, salah satu dessert-nya berbentuk kotak: berbasis cake, berisi es krim, berbungkus merengue! *terkapar kekenyangan*

  2. Hey, Sin, emangnya ada dessert khas Amrik? Kalo makanan khas Amrik yang gua tau Macdonald hahaha… Eh itu brownies bikinnya gak gitu susah, elu mau resepnya, nanti bisa bikin sendiri di rumah, gampang kok, Sin. Kalo mau resepnya bilang ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s