Hoodwinked


Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Animation

Saya suka nonton kartun animasi. Selain menghibur, lucu dan imajinatif, ditambah lagi belakangan kartun animasi gitu banyak banget plesetan di dalemnya, kayak Shrek geto, di sana sini diselipin banyak plesetan. Itu tambah lucu buat saya hehehe…

Film animasi yang baru saya tonton hari ini adalah HOODWINKED. Masih inget cerita si tudung merah? Cerita klasik mengenai anak perempuang bertudung merah yang nengokin neneknya tapi ternyata si nenek di ranjang telah tergantikan oleh serigala buruk rupa.

Nah film HOODWINKED dimulai dengan setting tersebut. Si tudung merah mengunjungi nenek, ternyata di ranjang bukanlah nenek, tetapi si serigala.

Melihat serigala di ranjang, si tudung merah otomatis mengeluarkan jurus-jurusnya. Ternyata, si tudung merah bukan gadis biasa. Tudung merah jago kungfu, sehingga sanggup ngebantai serigala. Saat keadaan pelik, tiba-tiba entah dari mana datang seorang Jerman membawa kapak dan di saat yang sama si nenek keluar dari lemari dalam keadaan terikat.

Jadi, apa yang sebenernya terjadi? Kenapa serigala nyamar jadi nenek di ranjang? Kenapa si nenek bisa teriket di lemari? Si Jerman ngapain tiba-tiba nongol? *siapa elo, geto maksudnya*

Jalan ceritanya sungguh tak terduga. Cerita sederhana yang dulu waktu kecil saya denger ternyata dikembangkan sedemikian rupa jadi seru ala detektif dan tak terduga, si nenek ga cuma jago buat kue tapi funky beraaaatt hahaha… *di sini nenek disebut dengan ‘triple G’ — instead of ‘triple X’ (XXX)

Selamat nonton!

Changsha, 4 Mei 2006

4 thoughts on “Hoodwinked

  1. Iya Chic, kocak =)) gw nonton versi dvd. Mustinya ada versi layar lebarnya ya, tapi gw juga ga tau ada ato engga. Kocak deh, ajakin Luna nonton.

    Trus ada salah satu tokoh yang ga penting, tapi dia kocak berat, kambing bertanduk sejuta hahahhaa…

    daaan, plesetannya itu yang ga nahan hahahahhaha…

  2. cari dvdnya aaah..

    skr kayanya lg musim ya utk tokoh-tokoh gak penting tapi kocak.
    kalo di chicken little gue suka sama landaknya, kalo the wild gue suka sama koala tengilnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s