Diktenya lewat juga

FIUH!!

Lewat juga dikte vocab 12 bab! HOREEE… Sejak sebulan lalu
uda dikasitau klo kelas gw bakalan ada dikte vocab 12 bab.
Dengernya aja gw uda mengkeret. 1 bab itu isinya sekitar 40an
karakter Hanzi, klo 12 bab adaaa… 480an karakter Hanzi!!
*ooohh… hanya Tuhan yang tau bagaimana ngapalinnyaaa…

Waktu liburan seminggu 1-7 Mei, gw uda mulai nyicil untuk ngapalin 12
bab sinting itu. Dan hari ini akhirnya lewat juga.. LEGA deh!
entah bagaimana hasilnya, yang pasti gw ga 100% bener semua, karena ada
beberapa karakter yang gw lupa nulisnya gimana. Tapi kabarnya,
Han Ying Hua bener semua.. HEBAAATT YAAAA

Anyway, terus berjuang!! 加油!!!

Changsha, 8 Mei 2006 – Foto: dopping kimbab sehari sebelum dikte, thanks to Li Hui Zhen and An Zhu Xian enaaakk

4 thoughts on “Diktenya lewat juga

  1. Trims Venny…. hahaha.. engga sih Ven, gw asal nyambungin aja😀 kemaren anak-anak masak Korean dishes (again), ceritanya ngerayain ultah An Zhu Xian dan gw (kita ultah di hari yang sama)

  2. Waaa… dah jago nih mandarinnya… Congratulation yah… kalo gua kok gak minat sama sekali tuk blajar mandarin ya? lebih tertarik blajar Armenian, walo karakternya juga unik, kira2 39 karakter doank, eh bisa double juga lho, soalnya kadang2 huruf gede sama huruf kecil bisa beda banget… tapi gak kayak china, bisa ribuan karakternya… hiii…. Eh Ching, gua blon bisa upload foto jalan2 di China itu, gara2 quota gua abis pas upload wedding pics… bulan depan kali…

Leave a Reply

