(FYI) Summer-camp Program @ China, 8-20 Juli 2006

Start:      Jul 8, ’06
End:      Jul 20, ’06
Location:      Hunan dan Beijing

Ada program pertukaran pelajar lagi, kayak yang pernah saya ikutin Desember 2004, tapi kali ini kayaknya lebih seru karena 1 minggu di Hunan dan 1 minggu di Beijing. Acaranya? Selain belajar kebudayaan dan bahasa, juga ada tur kota setempat. Syarat peserta: usia 12 taon ke atas. Gara-gara ikutan program ini saya jadi tertarik beneran untuk belajar bahasa dan akhirnya beneran balik ke mari.

Eh, informasi ini masih kasar dan ga jelas, kabarnya biaya sekitar USD 1000++ *soalnya ga tau brapa pastinya hihihi… *uda disupport ama Pemerintah China, biaya ini cover makan, akomodasi, tiket* — tapi untuk pastinya silakan kontak langsung dengan Ibu Lan Lie Yung di hp 0812 877 5053.

Oya, peserta kabarnya juga terbatas…

Klo beneran ada yg ikut, kabarin saya ya, karena bisa ketemu saya di Hunan! *I’ll be your guide for free😀

11 thoughts on “(FYI) Summer-camp Program @ China, 8-20 Juli 2006

  1. Shinta, untuk informasi lebih lanjut bisa kontak dengan Ibu Lan di no hp itu. Beliau adalah PIC untuk program tersebut sekaligus cp dengan pihak kedutaan dan Pemerintah China.

  2. Wadoh, lu pake istilah aneh2 gua gak ngerti… PIC dan cp itu apaan ya? tapi gua dah suru adek gua contact tu nomor kalo dia berminat… gua mah bagian modalin dia aja, soalnya gua gak bisa mandarin sama sekali, kalo dia lumayan niat blajar, hehehe…

  3. Shinta, ade elo jadi daftar ga? FYI: gw baru denger, begitu sampe Beijing, semua anak muda dari seluruh dunia berkumpul dalam acara apa geto, semacam youth conference culture exchange🙂 It's going to be so much fun there!

  4. Yah, dia masi blon pede. Soalnya gua kasi taunya mendadak. Dia bilang mau persiapan blajar lagi, tadinya dah brenti lesnya… kalo taon depan lu masi di sono gak? ato tar gua coba bujuk dia lagi aje…. hehehehe….

Leave a Reply

