Ma da ha


Ma da ha (马大哈)adalah istilah Chinese untuk orang yang pelupa, ga
ati-ati. Entah apa yang saya pikirin hari ini *padahal ga mikir
apa-apa*, hari ini saya jadi careless dan pelupa berat.  Duh,
malu-maluin deh. 

Kelas kelas jam 10, saya jalan ke bank, emang uda ngerencanain mau ke
bank hari ini.  Otw ke bank, saya tiba-tiba keingetan klo passport
dan buku bank ga kebawa.  Oh, gara-gara hari Senin saya sempet
ganti tas, passport dan buku bank ada di tas itu.  Jadi kudu jalan
pulang deh.  Otw ke rumah, saya keingetan klo hp ketinggalan di
kelas.  Jadi balik ke sekolah ambil hp.  Trus pulang
deh.  Sebelum naik ke rumah, mampir ke laundry ambil cucian. 
Begitu sampe rumah, saya keingetan, payung ketinggalan di tempat
laundry!! Astagaaaa…

Begitu ambil payung, saya lanjut jalan ke bank.  Saya uda nerves
aja, apalagi yang bisa kelupaan.  Ga biasa-biasanya saya jadi
careless gene.  Saya duga sih karena kurangnya bobo belakangan
jadi daya konsentrasi berkurang *sigh…

Di bank urusan selesai, saya duduk di taman ngadem-ngadem sambil
nenangin diri, takut ada yang kelupaan lagi.  Sambil ngadem saya
sms beberapa temen ngucapin met wiken.  Dalam hitungan detik
setelahnya, saya langsung terima balesannya, yang isinya ngoreksi
karakter (Chinese) yang saya kirim!!! Astagaaa… saya salah pilih
karakter!!!!
duh asli malu banget, padahal itu karakter yang gampang.  Sya malu
banget baca reply mereka, sambil marain diri sendiri, kenapa ga periksa
dulu sebelum kirim.  Pasti pas mereka terima, mereka langsung
ngetawain *soalnya di reply sms itu pada ketawa-ketawa

Kurang bobo efeknya parah juga *alesan hihihi…

Changsha, 2 Juni 2006 – btw, gambar ga ada hubungannya sih, cuma biar seger aja

2 thoughts on “Ma da ha

Leave a Reply

