To: AD (a note of appreciation)

Kadang-kadang, membangun pertemanan itu seperti
gambling, ga bisa kebayang akhirnya gmana. Apalagi seringnya saya
disalahartiin sama orang lain berhubung pas pertama kali ketemu
keliatan galak banget. Ato diem aja *laper itu biasanya*

Saya ga inget persis kapan pastinya saya ketemu anak-anak AD pertama
kali *di rum pastinya*, saya cuma inget hari itu, waktu pertama kali
saya join, di rum lagi heboh banget berdangdut ria…

Pertama kali kopdar adalah waktu acara JS demo masak pasta di Kuningan
dan kopdar heboh berikut di NTT-TMII. Oiya, saya masih inget,
pertama kali ketemu dia,
sapaannya cuma singkat, “Sini lo Sin…” **jelas langsung saya
samperin, secara saya takut liat dia yang gedenya mungkin 3 kali
saya…

Kenapa saya nulis ini? Winnie the Pooh pernah berkata, “You can’t stay in your corner of the
forest waiting for others to come to you. You have to go to them
sometimes
.”

*loh kok quote-nya dari Winnie the Pooh, ga intelek amat ya?*

Dan saya setuju ama Winnie, karena dari modal nekad masuk ‘rimba
belantara’ (baca: rum) akhirnya saya ktemu ama orang-orang
lucu-ajaib-unik *you-know-who* — dan dari mereka saya belajar lagi
untuk tetep percaya dan ga menyerah sama yang namanya FRIENDSHIP.

Changsha, 6 Juni 2006 – AD, makasih banget untuk perhatiannya, just got it today

24 thoughts on “To: AD (a note of appreciation)

  1. Aduh asyik ya punya temen2 sejati…
    Emank gua baca2 seru banget comment2 temen2mu itu Sin, gua mau ikutan nyemplung juga takutnya gak punya waktu untuk chatting2an… di sini (multiply) juga angin2an, gara2 kerjaan lagi gak banyak, maklum summer di sini terlalu panas untuk pekerja2 kerja, jadi sedikit proyek. banyak orang liburan keluar country… *curhat mode on*

  2. nTul, bener kata nTong, malah ada buku khusus “Pooh's philosophy” lho. Kesannya ringan padahal mendalam sekali *huhuyyy*

    Salam buat rum (lg di sekolah, nggabisa ikutan.. huee..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s