Nyali makin kurang nih


Senin lalu, 24 Juli, akhirnya ada kesempatan main ke Ocean Park,
HK.  Uda sering denger tapi ga ada kesempatan liat-liat. 
Ternyata Ocean Park itu modelnya kayak Dufan, banyak permainan model
Kora-kora, Halilintar dll.  Selain itu juga banyak tempat-tempat
seru model akuarium hiu, taman panda (ada 2 panda lucu di situ), dll.

Pas tau bakal main seru-seru gitu, saya excited sekaligus takut. 
Duh, gimana ya.  Saya tuh sebebenernya takut mainan gituan, walo
excited, tapi deg-degan dan saking takutnya, rasanya jantung seperti
turun ke dengkul.  Akhirnya, di posisi yang tinggi biasanya saya
cuma merem aja sambil jejeritan.  Sampe sekarang aja, walo uda ke
Dufan beberapa kali, tapi saya ga pernah cobain Halilintar saking
takutnya *kebuka deh rahasia takut gw*

Di Ocean Park dari semua permainan ngadu nyali itu, ada satu permainan
yang buat saya.. BARU diliat aja uda SEREM luar biasa… ga kebayang
naiknya.  Nama permainan itu The Abbys.  Jadi kita duduk trus
dibawa ke tingkat paling tinggi, dari atas langsung meluncur ke bawah
dan nyaris sampe dasar, kursi langsung ke atas lagi.  Ngeliatnya
aja jantung rasanya lemes, entah gimana yang naik.

Saya jadi mikir, lah nyali gw main ginian kokmakin kurang ya. 
Seems excited tapi setelah gw coba, yang ada gw lemes turunnya…

Main di Ocean Park bareng beberapa temen, yang paling jagoan adalah
Hyee Jin.  Hampir semua permainan dia main, buat saya mah dia
jagoan pisan… tapii… paling lucu waktu liat tampangnya setelah
turun dari The Abbyss.  Muka pucet, jalan sempoyongan dan jantung
berdebar kenceng ibarat kecepatan Formula-1.  Saya ngeliatnya
berasa lucu, ketawa liat tampangnya tapi serem ngeliat
permainannya.  Asli, serem banget tu permainan…

Oya, ke Ocean Park tiketnya HKD 185.  Truly recommended.  FUN!!

Shenzhen, 28 Juli 2006

14 thoughts on “Nyali makin kurang nih

  1. Gue dari dulu sampe sekarang konsisten. GAK PERNAH MAU main gini2an :)) :)). Gak kuat jantung. Duduk2 aja sambil makan es krim😀. Jadi, kalo mo pergi2 ke tempat ginian, ajaklah gua. Tas anda aman terjamin😀

  2. gue suka sih main2an ginian, tp kalo terlalu ekstrim ogah juga.. heheh.
    biasanya nyali itu tergantung pertimbangan2, “what have you got to lose?”, dan biasanya makin tua makin banyak alasan😛

  3. Juga stamina kali yah? Makin tuwir otot jantung makin lemah. 😀. Jesse juga suka kan gini2an dan selalu 'bragging' pasti suka lah, sebut2 'war record' segala. Setelah satu hari di Paramount Canada, dia nyerah. Gak mau main lagi :)) :)).

  4. Yah gini2an. Apa yah bilangnya? Tomb rider, roller coaster tapi kayak papan gitu, kita tengkurap, trus papannya jalan. Abis itu superman. Kayak ketapel, di tarik ke atas, trus dilepas (terbang gitu). Trus bbrp roller coaster lainnya :)) :)). Yg model abyss ditolak :))

  5. hebat amat… gw naik kora2 3 kali *rekor buat gw* aja uda mules-mules.. itu aja duluuuu banget.. skrg naik kora-kora gw bisa mikir panjang.. nyali beneran uda ga jelas ke mana hihihi

  6. nyali gw juga sama ciut…dulu belon ada Abbys tuh…udah 3 kali ke Ocean Park tapi gak pernah main yg ngandelin nyali…takut serangan jantung…Mendingan main yang aman2 aje..yg ngelempar2 buat dptin boneka.

  7. inget umurrr boxxx inget umurrrr :))

    gua kalo maen beginian pasti bareng ade-ade gua (3 ekor)
    Secara dari dulu gua selalu paling (sok :P) berani *sering diminta ambilin barang2 di pojok2 rumah yang guelap* ama mereka, kalo ginian juga ya pasang muka sok berani juga hihihi … jaim booo …

Leave a Reply

