Macao’s Windows, August 13, 2006

Kedua kali ke Macau, saya pengen tau ada apa di Taipa. Dari border langsung naik bis no 25 menuju Taipa, ongkos bis $5.

Taipa adalah pulau yang luas, masih banyak kosongnya, tapi diperlengkapi fasilitas olah raga yang sip — demi menyambut Macao 4th East Asian Games. Pembangunan berjalan di mana-mana, membuat saya berpikir, ini semua mal, bangunan dan fasilitas masyarakat, sedemikian bagus dan komplit, tapi… mana orangnya?

Ke Macau kali ini mempertemukan saya dengan banyak jendela unik. Saya dokumentasikan beberapa jendela yang menarik, yang tiap melihatnya membuat saya melayangkan pikiran kepada apa yang ada di baliknya…

Oya, trip ke Macao via Zhuhai dengan ferry 80 yuan sekali jalan. Selain via Zhuhai, ke Macao bisa juga lewat HK atau Guangzhou.

Cerita dan foto sebelumnya ada di http://sintalucia.multiply.com/photos/album/33

20 thoughts on “Macao’s Windows, August 13, 2006

  1. Iya kemaren itu gua dah liat2 di peta, apa gua mau ke macao juga dari Guangzhou, tapi akhirnya gak jadi ah… kalo gak ada apa2nya mendingan ke tempat laen deh… tahun depan kita ke china lagi, secara si Vigen tiap taon ke exebition Hongkong itu, juga kayaknya exebition yang di China dia mau jadiin jadwal tahunannya dia juga… jadi alamat tiap tahun ke China😀

Leave a Reply

