Thanks to Multiply!


Thanks to Multiply. 

Makasih banget buat para member yang rajin (dan yang ga rajin), yang informatif dan JELAAASS banget dan member-member pengembira lainnya seperti saya…

Lagi hepi dan kagum   Abis bermain dengan fasilitas ‘search’ di MP Hebat yah teknologi.  Internet dan krucil-krucilnya memang sangat fantastis!

Tombol “search” SANGAAATTT berguna… tinggal ketik, misalnya “saigon”
trus pengen cek postingan blog, pilih “blog” dan keluarlah semua
postingan member MP mengenai Saigon.  Keren!!  
Waktu itu juga nyari lagu-lagu, dan keluarlah deretan lagu-lagu keren
— deretan tangga lagu Top 40 dan US Bulletin aja kalah kerennya

Norak ya postingan ini?

Shenzhen, 29 Agustus 2006 — menyemangati diri sendiri untuk nulis lebih sip (*sip ukuran siapa ya? — ah ini mah bahasan nanti lagi aja)

17 thoughts on “Thanks to Multiply!

  1. emank Cink… multiply TOP bgt :P~~
    gue kalo rindu mau masak masakan2 indo juga tinggal cari2 resep di sini… hehehe.. dan lagi resepnya kan dah teruji, dah dicobain sama para MPers dulu seblon mereka posting…. hehehe… *berjiwa ibu2 skale ya gue?, hihihihi*

  2. Hahaha Sin, jurnalmu bertaburan icon gitu, seperti sedang ngobrol sambil loncat2 gembira =))

    Gue juga cocok pake MP (adohh “cocok”, kayak obat jerawat aja), sebab variasi akses dan kontaknya bisa diatur sendiri, jadi jejaringnya jelas!

  3. Tita, sebenernya lagi penasaran, gimana masukin icon selain di halaman 'blog', misalnya di review dsb. Lagi belajar masukin format html ke halaman mp😀

    Enaknya pake MP ini karena mudah sekali dan format tersedia, jadi menyenangkan🙂

  4. Hahahahhahahaha gue cocok sama MP tapi belon nemu obat jerawat yg cocok neh😀

    Sintul, gue juga suka sih MP walaupun tergouda mo bikin site sediri karena bosen dengan tampilannya, akhir2nya tetep aja di MP karena featurenya cukup bagus buat gue (daripada bikin sendiri :p).

    *ikut sintul loncat2*

  5. nah iya, spt ventong, gue jg sebenernya pengen punya situs sendiri. tapi nyadar aja, belom punya waktu utk bikin dan ngerawatnya.. hahaha.. nanti malah terbengkalai dan cuma jadi sampah 'cyber'. jadi sekarang2 ini MP-lah yg kepake, secara dia udah sediain bagian2 yg jelas (review, jurnal, resep, dsb) – tinggal diisi2!

  6. Ven, hahahahhaahhaha… gw, …, ga kebayang klo elo loncat-loncat hihihi… secara dalam mata gw elo itu elegant banget hihihi..

    Nah soal web sendiri, itu diaaa… selama ini gw pengen punya web tapi kok keliatannya susah.. TAPIII… untunglah ada MP (*lucu deh, baru kemaren ngobrol ama temen, katanya orang Indonesia demen pake istilah 'untung'), jadi akhirnya dreams come true hihihi…

Leave a Reply

