Isi tas hari ini


Tas ini mantap sekali secara kuat banget *mo bawa batu bata juga ga takut* warnanya saya demen, dan yang bikin gembira adalah… dapetinnya pas sale seharga 10rb!!! ^_^

Nurut ama mandat Nath, giliran saya kudu ngasiliat apa isi tas saya hari ini. Tas sekolah saya emang cuma dipenuhi buku, kamus elektronik dan.. snack😀😀 selain itu juga ada lotion secara udara mulai dingin dan kulit saya gampang kering. Tiap hari bawa minum dan kopi bubuk sachet yang siap diseduh di gelas ungu gretongan *beli lotion dapet gelas :D*

Seterusnya, boleh dong minta… Achel, Elisa, Tina, Shinta, Yuli dan Yani untuk pamerin isi tasnya😀😀😀

27 thoughts on “Isi tas hari ini

  1. Iya Chic😀 secara baca koran dalam karakter Chinese bikin pala gw kriting😀 jadi kudu belajar baca berita yang gampang-gampang dulu, kenalin istilah-istilah khusus, nama-nama tempat, negara, Presiden, dsb😀😀

  2. Tasnya segede apa sih Sin? kok banyak bener isinya? Kalo Nath isinya guardian, elo isinya counter snack yah? : )) :))
    *sekarang ngetawaiin tas org, ntar tas gue diketawaiin*

  3. waaa… itu gue ya yang ketunjuk? *duh*
    Isi tas lo banyak bener Chink… mana buku semua lagi… bisa bawa2 snack pulak… gue di sini mah kagak bisa makan bebas, orang lagi puasa… di dalem mobil aja si Vigen kalo mao makan ngumpet2… gue mah cuek ajah… blon berasa aja kalo ketangkep “katanya” dipenjara sampe habis bulan puasa… masa kejam gitu yah? tapi itu kejadian sama temenya Vigen lho…

  4. hihihi, gw juga laperan, trus manfaatin break time buat masupin kalori buat mikir😀😀 uda ada kalori aja masih ngga ngerti di kelas, gmana klo ga ada kalori *alesaaaaaaaaann*😀😀😀

  5. Iya Ven😀 eh ini juga karena udara mulai dingin, jadi klo pagi enak minum yang anget. Waktu masih panas sih bawa botol minum aja, ga enak minum yg anget, secara udara uda anget pisan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s