(tanya) posting foto

Uda beberapa bulan terakhir ini saya ga pernah posting foto di sini.  Memang di tempat saya berada beberapa waktu lalu, situs ini ga bisa dibuka sehingga apa daya boro-boro posting, baca postingan temen aja kudu lewat email. 

Sekarang, entah kenapa, setiap saya mo posting foto, bukannya terposting dengan mantap, yang ada justru kompi saya mati bingung kan?  Hal ini uda terjadi beberapa kali sampe saya panik, takut banget deh kalo-kalo kompi saya crash ato hal-hal mengerikan lainnya terjadi.  Ga tau deh apakah kompinya empet ama program Java yang jadi acuan si mp, ato emang ga boleh pake program aneh-aneh ato gmana…

maklum gaptek kan, jadi begitu ada fenomena aneh di kompi, saya bisa jiper banget.

Hari ini terjadi lagi.  Barusan pengen posting foto-foto perjalanan awal Januari lalu, entah kenapa kompi saya mati lagi

beneran, takut deh…

Kira-kira.. kenapa ya?

Sabtu, 24 Februari 2007 – makasih yah!

8 thoughts on “(tanya) posting foto

  1. kadang di tempat saya MP kadang2 tak dapat diakses..soal upload foto kayaknya tergantung akses internet..lambat atau cepat..juga saya biasanya upload foto satu per satu biar cepat meski agak sabar..resolusi foto juga jangan terlalu besar..biasanya paling besar saya pakai 600 kb..met mengirim foto ya..thanks

  2. Lita: iya neh, aneh bener, uda sebulan ga bisa posting2 foto, tiap baru copy paste (drag n drop), trus klik 'upload', kompi gw langsung mengeluarkan reaksi menakutkan, screen nya biru trus gw kudu matiin deh secara uda ga bereaksi apa pun… ngeri sekali..

    nath: dasaaarrr :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s