Transformers


Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Other

SUKA BANGET!

hehehe, itu komentar saya setelah selesai nonton nomat semalem. Nomatnya sih agak nyebelin secara di tengah-tengah suaranya tiba-tiba mengecil trus bisa ilang beberapa kali, trus gambar juga tiba-tiba lenyap! Ha? Harga siy nomat tapi film jangan dipotong semena-mena dong.

Eniwei…

Nonton film ini jadi inget waktu jaman kecil dulu nonton kartun Transformers di TVRI. Ngeliat filmnya membuat saya takjub. Gambarnya detil ajeee… Saya menikmati gambar robot-robot itu bergerak. Wah keren banget ya teknologi jaman sekarang… bayangin itu dulunya kartun looohh!! Bayangin sekarang… dari yang ga terpikir terjadi akhirnya bisa terwujud jugaa ^_^

Robot yang merah cantik banget detilnya. Robot lainnya juga keren, gerakannya lincah, hihihihi… Selain detil robot yang cantik, detil lainnya yang saya nikmati adalah ketika adegan perang di tengah kota ~ orang-orang yang berlari, gedung yang ditembus para robot ketika berantem, detilnya bagus dan tidak terlihat mengerikan, membuat saya semakin takjub ama kerjaan teknologi yang detilnya makin keren dan bikin asik liatnya.

Salah satu adegan yang saya nikmati banget adalah ketika semua robot berusaha bersembunyi di rumah Sam. Jadi ketika bokapnya Sam melongok keluar jendela, semua robot tidak terlihat lantaran berusaha bersembunyi dengan caranya masing-masing ~ padahal segede gaban getooo! hahaha…

Ceritanya sih seperti biasa.. kebaikan melawan kejahatan… *topik yang jadi favorit saya dari kecil karena biasanya happy ending hihihihi*

btw… Bedanya sama Fantastic 4, menurut saya F4 itu filmnya kelewat pendek dan kurang detil artistiknya, mustinya panjangan dikit supaya gambarnya lebih detil dan perjuangan menang nya lebih keren hehehehe…

Ini web filmnya –> http://www.transformersmovie.com/

Karawaci, 3 Juli 2007 – pengen nonton lagi hihihihi…

10 thoughts on “Transformers

  1. wahhh…. di Indo dah keluar tah Transformer????
    di UK telat banget nih…. baru keluar akhir July di sini waaaa…..
    Indo bener2 fantastic… huahhhh Transformer…..^^

  2. ga pernah kebayang kalo robot-robotan yang dulu cuma nongol dalam bentuk kartun, trus wujud mainan mobil, kapal, pesawat…sekarang ada filmnya !!!
    “Choose your side Protect – Destroy”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s