Miss Potter


Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Drama

Eh, sekarang saya tau asal muasal si Peter Rabbit yang gambarnya sering saya temuin di bagian stationery (mug, frame, dll) … ^_^

Miss Potter adalah film yang bercerita mengenai kehidupan Beatrix Potter, si penggambar Peter Rabbit, gmana ceritanya sampe si Peter Rabbit ini tercipta dan jadi ngetop seperti sekarang, gmana kisah cinta Beatrix Potter dan idealismenya sebagai wanita yang masih belum menikah di jaman itu padahal umur terus berjalan. Beatrix keukeuh untuk mencapai impiannya sebagai penulis (cerita bergambar) dan percaya klo hidupnya bisa tetep hepi walaupun belum menikah.

Kabarnya film ini siy true story, tapi menurut wikipedia ada beberapa hal yang tidak akurat (**yah biasalah yaa). Walo begitu, buat saya film ini… sweeeeet sekali. Rene Zellweger cocok banget memerankan tokoh Beatrix Potter. Trus yang bikin saya menikmati film ini ga cuma akting Rene yang pas banget (ditambah mukanya itu yang gampang merah hihihi), tapi saya kayak nonton film klasik yang biasa dulu diputer waktu kelas bahasa Inggris waktu SMA: dialog dalam bahasa Inggris yang baik dan benar hehehe… *ternyata saya menikmati dialog-dialog Inggris ‘kaku’ model gitu hihihi*

Anyway… Film Miss Potter memang bukan film yang jedar-jedor model Die Hard, ato bikin deg-degan model Heroes, tapi tetap bisa menghibur dan menyentuh…

Klo lagi bosen dan pengen nonton, ato mungkin suasana hati lagi suram, saya merekomendasikan film ini, ga cuma sebagai hiburan pengisi waktu, tapi juga menghangatkan hati yang dingin🙂

Karawaci, 16 Juli 2007

14 thoughts on “Miss Potter

  1. Wah, guaaa sukaaaaaaaaaa banget pelem beginian boxx :* :* :*
    Drama djadoel yang ga ada listriknya, yang roknya mengembang2 gitu😛

    Coba nonton Sense and sensibility deh boxx, gua nonton sampe beruray2 air mata bahagia gitu … sukaaaaaaa …

    Trus sama chik, gua juga suka si zellweger inih … kalo maen pelem kata gua bagus🙂

  2. huahahahahahaa…. mengembang2 hahahahahahahaha…

    gw uda nonton tuh sense and sensibility, gw juga emang dasarnya demen film klasik tapi yang happy-ending ya hehehe… salah satu yg gw suka adalah The Count of Monte Cristo🙂 dari versi buku, trus British Council punya, trus versi bioskop, gw suka ^^

Leave a Reply

