Bride and Prejudice


Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Romantic Comedy

ehem… ehem… jangan langsung nuduh saya fans (terselubung) film India ya hihihihi…

BnP adalah versi plesetan dari aslinya Pride and Prejudice, film klasik yang berasal dari novel klasik Jane Austen. Film BnP ini uda saya tonton 2 kali (dan mao ditonton lagi) daaaaan…. tetep lucu hihihihi… menghibur banget!! Cocok banget buat nonton rame-rame, sambil makan kripik di tangan kanan dan popcorn di tangan kiri hahahaha…

Apa yang membuat saya getol merekomendasikan film ini? Dari logatnya yang lucu, tariannya yang seru, dialognya yang menarik, aktingnya juga ga mengecewakan, dan terutamaaaa… endingnya yang ehem… romantic-happy-tapi-gak-norak *blushing*… bikin saya niat banget untuk jadiin dvd ini sebagai salah satu koleksi saya hihihihi…

Film ini adalah salah satu film yang dibiayai British Council dan syuting pun juga mengambil beberapa lokasi di UK. Emang siy, ada beberapa tokoh yang ga valid seperti di buku, tapi secara keseluruhan ceritanya ga beda dengan aslinya.

Serunya, menurut wiki, ini film pertama Aishwarya Rai dalam bahasa Inggris dan menurut saya mah ga malu-maluin ya. Engga perlu pembuktian lagi, si Aishwarya Rai emang cantiiiiiikkkkkk banget, dan saya jadi ikutan mengagumi kecantikannya di film ini. Ga cuma cantik tapi aktingnya juga ga malu-maluin, apalagi meranin tokoh legendaris Elizabeth Bennet. Jadi tunggu apalagi.. ayo nonton! hahahahaha…

*loh sinopsis ceritanya mana?*

Liat di –> http://en.wikipedia.org/wiki/Bride_and_Prejudice

Karawaci, 17 Juli 2007 — ditulis spesial buat Cindih Cereth yang demen film dance *ketapketip*

14 thoughts on “Bride and Prejudice

Leave a Reply

