how do you know if…

This question really bothers my mind these couple days..

how do you know if something is worth fighting for?

Karawaci, 23 July 2007 – am i worth fighting for?

25 thoughts on “how do you know if…

  1. Kayanya beda deh, kalo mati kan bener2 blank meneketehe … Uding jangan ngacoo ahh …

    Ini kan worth fighting for yah? Regardless dapet apa engganya yah …๐Ÿ˜•
    Sesuatu/ seseorang yang kalo elu GA fight, elu tau elu bakal nyesel seumur idup

    Kehilangan sesuatu/ seseorang itu sakit boxx,
    tapi kehilangan dan tau kita ga ngelakuin apa-yang-kita-bisa bener2 nyesek.

    Ayo fight!
    >:D<

  2. Ngaco ya.. ya muaaff.. hihihih. Errorejing nih di senin pagi sampai siang.. Pra RUPS.. :-)) siyap siyap di bantai.. :-))

    Support Cindih.. ayoo cindiii fight fight fight **ehh si sinta ya harusnya :-))**

  3. ooh… setelah gw jawap baru lu bilangin siapa orgnya ? janjiiiiii yaaaaaaa๐Ÿ˜€

    “how do you know if something/someone is worth fighting for?”, sintul bertanya….
    gue menjawap :
    hmmmm… mirip2 kayak pas kita mo bli sesuatu ntul, pasti kita liat2 dulu barangnya… kualitasnya gimana… manfaatnya apa… yang pasti klo kualitas bagus, barangnya langka dan bermanfaat buat kita… pasti harganya gak kayak barang yg murah dan ada dimana mana kan ? dan klo emang sesuai dgn yg kita butuhkan/inginkan… pasti kita bela2in beli walaupun gak jajan sebulan๐Ÿ˜›

    demikian juga buat si samwan itu.. kualitasnya gimana ? (kata orja bibitbebetbobot itu lho)… karakternya gimana ?… cinta tuhan gak ? apakah dia ramah dan suka menolong ? apakah dia mencintai kebeneran dan membela kaum yang lemah ? apakah dia suka menabung ? apakah dia membuang sampah pada tempatnya ?

    kira-kira begitulah…๐Ÿ˜€

    nah gw udah jawap…. ayo siapa siapa siapaaa ?๐Ÿ˜€

  4. wah… yg diatas itu cuma contoh iseng dowang nat… ya gak musti kayak gitu lah… :))

    poinnya sih itu, karakter… bibit.. bebet… bobot.. utk lebih jelasnya silahken digugel…

  5. you'll never know.. time will tell.. only the faith has the answer.. for me myself, I just go with the flow Sin.. time will resolve it.. but, dunno when..
    *aiaaahhh… romatik embyerrrr… wakakak… duh, pokoke gitu deh Sin.. tp ya harus pake logika juga sih..*

  6. Ketika kita tau bahwa dia adalah orang yg bersedia dtg untuk mendengar segala keluh kesah kita yg ga penting di mana org laen ga mau dgr. Ketika dia dtg buat memberikan comfort di saat kita resah. Stood up for you when you face any danger. Ketika kita menyadadri bahwa dia adalah org yg selalu bersama2 di saat susah dan gembira. Ktika menyadari bahwa kita ga bisa hidup tanpa kehadirannya.

  7. i agree with 'as you grow older, you'll find the only things you regret are the things you didn't do..'
    but as i ponder… i think, sesuatu patut diperjuangkan kalo kita dengan ketulusan hati menyadari bahwa Allah yang menghendaki kita untuk terus berjuang. Kalau dalam perjuangan itu, kita membawa kemuliaan bagiNya, dan sukacita, serta damai sejahtera. Melalui perjuangan itu, hati justru bisa mencintai sesama. Bukannya jadi orang yang task-oriented dan berkacamata kuda. Bahwa meskipun kita susah, kita bisa tetap tersenyum. Dan yang terpenting, membuat Tuhan tersenyum…

    When were the last time your heart smiles my sister?
    Me myself hasn't smiled for years! But soon it's gonna change… i hope…
    So, no regrets my sist.. i'll be praying for you…

  8. gue sama intinya sama sindih, sesuatu atau seseorang yang kita cinta atau ingin kita capai .. kalo akhirnya gagal atau ditolak atau tidak sesuai dengan pengharapan paling gak kita gak penasaran dan tau ujungnya…jadi akhirnya gimana sin???? *teteup*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s