PKL

Story of the day buat saya hari ini adalah PKL.

Pembicaraan berikut terjadi antara teman saya di kantor dengan salah satu Profesor.

Teman saya: Prof, tanya doong.. Kepaniteraan Klinik itu apa siy?
Prof: kepaniteraan klinik ituu.. hmm… ya kepaniteraan klinik…
Teman saya: Iya, kepaniteraan klinik itu bahasa awamnya apa… saya ga ngerti istilah kepaniteraan klinik itu apa.
Prof: kepaniteraan klinik itu… oosst*** (istilah Belanda)… oost** itu ya kepaniteraan klinik…
Teman: Prof, oh jadi kepaniteraan klinik itu maksudnya kerja di klinik?
Prof: Bukan…  Jadii.. kepaniteraan klinik ituu… mahasiswa yang mau lulus, harus kerja dulu di rumah sakit…
Teman: oh, maksudnya praktek kerja lapangan ya Prof?
Prof: Bukan…  Kerja di rumah sakit…
Teman: *uda mulai bete* iya Prof…, maksudnya, klo jaman saya kuliah dulu, itu namanya PKL, praktek kerja lapangan…
Prof: Bukan, bukan kerja di lapangan.  Di rumah sakit dong, bukan di lapangan.
Teman: *uda mulai garuk-garuk dinding ruangan* iya Prof, PKL itu maksudnya praktek kerja lapangan…
Prof: loh bukan… ini bukan di lapangan, di rumah sakit…
Teman: #$*#&$*#&$*#&#$#??!! … okelah Prof, udah dulu yaaa…

*nyerah mode*




wahahahahahhahahahaha…. Profesor dilawan…


Kamis, 24 Juli 2007 – profesor oh profesor…

6 thoughts on “PKL

Leave a Reply

