kebiasaan buruk di mp

Ehem ehem… *gaya pidato kelurahan*

Mao buat pengakuan dosa…

Jadi gini niy… *cari kambing item* Kebiasaan cek email dan hal-hal lain via internet secara (kelewat) cepat membuat saya… menambah daftar kebiasaan buruk… yaitu… lupa reply komen, khususnya ini berlaku di mp…

Iya niy… malu deh… *blushing*

maapin yah teman-teman… saya sering lupa bales komennya, keseringan menunda-nunda reply…

walo demikian… terima kasih untuk dukungannya selama ini… *loh??*

Karawaci, 26 Feb 2008 – BERSEMANGATLAAAAHHH

22 thoughts on “kebiasaan buruk di mp

  1. Huahahaha. Ci, aku pernah nanya Ci Milka begini:
    Aku: “Emangnya Ci Cing-Cing itu orangnya pelupa ya?”
    Milka: “Ha? Engga kayaknya. Napa?”
    Aku: “Kalo lagi sms-an tiba2 bisa berenti. Akhirnya ga ada, menggantung. Biasanya itu berakhir pas giliran dia yang bales. Apa dia lupa ya???”

    ^_*

  2. hihihihi… *blushing* ~ jadi gini yaaan… *ehem-ehem, nyiapin pidato pembelaan* :))

    1. kadang sms dateng pada saat daku tidak bisa membalas yaan… misalnya waktu nyetir, waktu di angkot, ato pas lagi ngobrol sama orang lain… jadi gw tunda balesnya… *daripada gw ga konsen*
    2. secara pertanyaannya bukan soal hidup dan mati, mengingat kondisi no.1 di atas, maka reply bisa ditunda :))
    3. *siap-siap kabur* kadang emang lupa yan… :)) :))
    4. eh yan, klo urgent/penting kenapa sms yak; telp aje napeee??

    hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s