ngobrol dengan sepupu


Kumpul-kumpul dengan sepupu sering membuahkan percakapan lucu, terutama karena saya ngumpulnya dengan sepupu yang sama-sama single, sama-sama masih berjuang hahaha…

Ini cerita waktu ngumpul-ngumpul Imlek lalu, tiba-tiba saya keingetan hari ini jadi pengen nulisin di sini. 

Cerita (1) – teori tempat parkir
sepupu R: eh, pernah denger the parking lot theory ga?
saya: engga, apa tuh
sepupu R: jadi gini, finding your mate is like finding a place in the parking lot.  The good spot is usually taken, sisanya itu… kemungkinan handicapped lah.. apa lah…
saya: maksudnya?
sepupu: yah lokasinya ga bener lah, ato uda kenal tau-tau orangnya bermasalah lah.. ato sapanya yah lah yang rese…
saya: hahahaha…

Cerita (2) – kuatir
sepupu R: iya nih, saya kuatir..
saya: kenapa?
sepupu R: makin susah cari ce…
saya: kenapa susah? elo kan temen banyak, kenalannya juga cantik-cantik.. elo aja yang picky kali
sepupu R: kagaaa… gw ga picky…
saya: lalu?
sepupu R: tau deh… kenapa susah ya??  iya gw stres juga kali yaa, masa ce-ce seumur saya uda banyak yang merit dan udahannya pisah?? seumur gw cobaa… gmana gw?? *sigh*
saya: *bengong* (sepupu saya itu baru 25…)

Cerita (3) — cerita sepupu W yang baru merit setaon lalu
sepupu W: wah, merit emang enak!  Klo tau merit itu enak kayak gini, I’d prefer to do it earlier…
saya: emang enaknya apa?
sepupu W: ya enak dong, ada temen ngobrol, ada yang bisa diajak berbagi, dll…
sepupu R: *nyengir* yah… gini yaah… you know what? if you do it earlier, you won’t be with this girl!!!
saya: hahahahaha…

Karawaci, 26 Feb 2008 – lagi iseng

16 thoughts on “ngobrol dengan sepupu

  1. Hihihi… sepupu2 lo lucu2 yah :)). Tapi kayaknya sekarang org mulai trend merit muda lagi yah? Gue suka liat fs, umur dibawah 25, status merit. terutama cewek.

  2. Ahhh .. kangen ya ngobrol2 ama sepupu2 .. gue udah gak tau kapan terakhir kumpul ama sepupu2 .. kalau sekarang kayaknya susah .. mo ketemu rada repot .. schedule nya sudah disesuaikan dengan schedule anak bobok hahahahahahahaha

  3. iya co, Sis😀 sepupu gw tinggal co yang tersisa, yang ce uda pada merit semua :)) ya itu dia Sis, yang melimpah ruah buat dia itu ternyata buat dia blum pas juga😀

    *melirik sisca* berminat??? ;))

  4. Kagaaaaa sepupu lu seumuran sama adik gua. Hahahaha. Cuma gua sering mikir aja. Teman-teman gua yang jomblo itu cantik-cantik, pintar dan baik budi pula. Kok ga laku2 ya. Sementara ada nih beberapa teman gua yang jahatnya kayak setan, ga cakep2 banget pula udah dari dulu kawinnya. Sinting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s