Vantage Point


Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Dari 2 bulan lalu saya uda diwanti-wanti sama temen kantor yang movie-freak, “Sinta, you should watch Vantage Point!”

Ucapannya bikin saya penasaran banget. Ada apa dengan film ini sih??

Film ini durasinya ga kelewat panjang, cuma sekitar 1 jam lebih yah, tapi sukses membuat saya berdebar-debar dari awal hingga akhirnya. Pas filmnya kelar saya ngerasa, yaaah… cepet amat sih kelarnya… hehehe…

Ceritanya sederhana, kisah pembunuhan President US ala film JFK tapi dikemas sangat menarik, berupa adegan-adegan yang diambil dari beberapa sudut pandang para tokoh dan pada akhirnya para tokoh tersebut memiliki keterkaitan satu dengan lainnya. Secara filmnya pendek dan alurnya gesit, klo saya tulis di sini ntar uda ketauan hehehe…

Salah satu kekurangan film ini hanyalah penghitungan menit/detiknya yang kelewat detil dari satu plot ke plot lainnya. Di tengah-tengah perpindahan adegan sudut pandang itu saya bisa mendengar desahan dan tarikan napas orang-orang yang sepertinya agak geregetan karena seakan-akan ‘mengulang’ lagi adegan yang sama.

Tapiiii… tetep aja baguuuss… ^__^ Secara filmnya berasa cepet banget, kayaknya musti nonton lagi neh…

Karawaci, 28 Maret 2008 – wiken lagii.. yaaay!! ^__^

8 thoughts on “Vantage Point

  1. saya waktu diulang, ada jeda tenang sedikit kan tuh, lumayan buat napas lega… abis tiap adegan bikin deg-degan sih hehehe… bagus kaaan🙂

    salam kenal ya, terima kasih uda mampir🙂

  2. OMG, ini film keren sekali sin, gua kayak naek jet coaster! dan semuanya berkumpul jadi satu di tempat yang sama tapi mempunyai nasib yang berbeda.
    sekilas mirip dejavu nya denzel, tapi ini jauh lebih keren dengan alur yang oke.
    benar-benar menegangkan …🙂

  3. van·tage (vān'tĭj) n.
    1. An advantage in a competition or conflict; superiority.
    2. A position, condition, or opportunity that is likely to provide superiority or
    an advantage.
    2. A vantage point.
    3. Sports An advantage.

Leave a Reply

