Mie di Permata Buana


Rating: ★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Asian
Location: Komplek Permata Buana Jl. Pulau Laki N1 No.53

Ups, saya ga tau apa nama toko mie ini. Letaknya di komplek perumahan Permata Buana, Jakarta Barat. Sebut aja mie Perbun hehehe…

Seperti terlihat di gambar, mie nya tipis-tipis gitu, diameternya lebih kecil dibandingkan mie Apen. Yang seru memang taburan daging (tidak halal) di atasnya, rame banget, ga pelit. Selain daging tidak halal, juga ada topping ayam. Rasanya mie nya enak, ga tawar, dan swekiau yang saya pesan pun sedap, garing kriuk dan tidak amis. Saya sempet cobain sate babinya juga. Ga kelewat manis, cuma dagingnya agak imut.

Mie ini bisa diantar ke rumah (asal rumahnya jangan di Tebet!!) dengan telpon ke no 580 8577 atau 580 3036. Satu mangkok dihargai Rp. 12k.

Karawaci, 8 April 2008 – horraay mp uda bisa dibuka lagii

14 thoughts on “Mie di Permata Buana

  1. Gue kayaknya salah baca :)) Maxute elo garing itu adonan dagingnya garing yah? Gue kira garing karena ada yu ca (gorengan kering minyak babi). Huahahahahhahahah!

Leave a Reply

