Mie Penang – Muara Karang

Makan malem mie Penang di Muara Karang. Buat saya yang juara malem itua dalah mie goreng Malaysia. Rasanya gurih dan sedap, bumbunya pas dan tidak asin. Roti tissuenya seru, bener-bener kayak tisu hehehe… Kweteow gorengnya juga sip, tidak kelewat berminyak. Bubur cha-cha buat saya pas, tapi buat adik saya kurang manis. Kata Bella es kacangnya ga enak (buat saya, es kacang paling enak itu di Lampung! hahaha). Yong to fu menurut iie saya enak, dan saya coba juga oke, kuahnya segar. Baso ikan mix biasa aja, kayak model frozen digoreng geto… Mie udang Penang yang katanya andalan, menurut lidah saya biasa aja. Kuahnya cukup sedap tapi sedikit asin ya… Rasa mie nya kurang special, tidak juicy. Sepintas mirip sekali dengan mie celor Palembang, cuma tidak bersantan alias bening.

Sayang karena perut uda penuh, saya ga sempet pesen roti cane. Kata iie saya enak roti cane di sini. Oke, mungkin next time🙂

Alamat:
Jl. Pluit Karang Timur Blok O VIII Timur No. 27
Jakarta Utara – 14450
Telp. (021) 66690565, 70766819

**hmm, kenapa ya belakangan foto gw sering gelap😦

18 thoughts on “Mie Penang – Muara Karang

  1. saya baru beberapa bulan pake Canon IXUS 860IS. Sebelumnya pake Canon juga tapi tipe lebih jadoel dan ga ada masalah, foto oke-oke aja. Sekarang musti adjust lagi dan hasil fotonya belum memuaskan nih😦 ISO nya musti brapaan ya?

    thanks uda mampir yaa ^__^

  2. Ini yg dari Eaton lurus terus bukan yah Sin? Kalo iya, gue pernah kesana sekali tapi kok gak semenarik ini yah ?😛. Dan asin plus haus😦

  3. iya rame banget. Ke sana kemaren sekitar jam 6.30an, masih banyak kursi kosong. Dari semua menu, menurut saya paling enak mie goreng Malaysia. Kwetiaunya dan roti tisu enak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s