Mimpi

*nyengir*

Semalem saya mimpi lucu banget.  Saya mimpi gendong anak Nat, tapi kok laki-laki ya? **oh mungkin baby kedua ya   Bayi laki-laki yang cute sekali.  Cakep deh pokonya.  Sambil saya gendong, baby itu uda bisa ngomong.  Dan yang lucu, ngomongnya kok nama-nama makanan ya?  Dia lancar bilang: bapao… somay… roti… trus di deket box tidurnya ada gambar-gambar makanan dan ketika saya tunjuk gambar-gambarnya, dia bisa kasitau nama-nama makanan yang ada di sana hihihi…

trus di sebelahnya ada baby yang usianya 3 bulan lebih gede tapi ga sejago baby nat dalam berkata-kata.

hihihihi… mimpi yang lucu sekali, membuat saya tersenyum-senyum ketika bangun pagi ini.

Karawaci, 7 April 2008 – good morning all ^__^

19 thoughts on “Mimpi

Leave a Reply

