Wah Bangkok

Ini foto-foto perjalanan Bangkok Maret kemaren😀

48 thoughts on “Wah Bangkok

  1. Tempat nongkrong favorit sambil nunggu berangkat :)). Pernah gue sok2 nunggu di sini, dikit lagi ketinggalan pesawat gara2 gak denger :))

  2. um… *blushing* terima kasih, teman-teman… artinya… petunjuk kalian untuk tampil modis telah saya pelajari baik-baik😀 *btw apa hub sama darting yah hahaha*

  3. mmmh… *lagi berusaha keras mengingat-ingat* lampu sih bukan, secara ini siang-siang jadi ga ngaruh yah. Tapi klo malem mungkin (lampunya) bisa nyala dan memancarkan cahaya. Semacam kawat /kabel (warna) emas yang tebel, Yan. Asik ya idenya🙂 sebenernya simple tapi jadi keren

  4. sin, gw pernah makan juga di resto ini. masakannya enak banget. sempet makan jugakah kau di sini? apa lagi disuguh atraksi sirkus. salah satu atraksinya adalah kokinya ikut 'nyirkus' dan sambil show gaya, dia ngedarin menu2 pesanan kita pake spatu roda. hahahahah *rusuh banget gak seh!*..huu.huu…kapan ya ke sono lagi…

  5. iya makan ri, tapi buat lidah gw rasa makanannya standar aja hehehe. Yang seru memang liat atraksi sirkusnya hihihi… sayang cuma bentar, mustinya bolak balik beberapa kali ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s