Bigelow Mentha Lip Shine Spearmint # 1191


Rating: ★★★★★
Category: Other

Saya tergolong penggemar produk lip-care. Bukan buat ngebasah-basahin bibir, tapi emang dari sononya sering kering dan jadinya bikin gatel tangan saya untuk ngelupasin kulit bibir sampe kadang berdarah-darah.

Saya uda cobain banyak produk, mulai dari Vaseline, trus lip balm Body Shop (enak tapi kelewat lengket yah buat saya), vit E nya Body Shop (enak juga), lip care nya The Face Shop, dan macem-macem (btw nyobain lip care itu kadang mendebarkan, klo ga cocok, bibir jadi tarohannya) — ok review menyusul kapan-kapan.

Salah satu produk yang cocok dan enak banget adalah produk yang saya review sekarang.

Minggu lalu saya dikasi produk ini dan saya coba. Hmm.. rasa mint nya membuat efek dingin di bibir (awalnya sempet takut, ini klo kelewat dingin ntar bibir jadi bengkak ga ya?). Ternyata setelah dioles, lip shine ini tidak memberikan efek lengket dan yang paling mantap: walopun efek mint lama-kelamaan tidak sekencang pengolesan pertama, tapi bibir stay moist banget. Bibir yang tadinya kering dan pecah-pecah jadi terasa lembut kayak whip cream hihihi… Enak banget deh rasanya di bibir. Segar, dingin dan lembut. Very recommended.

*nah klo abis repot deh, ga tau beli dmana yak*

12 thoughts on “Bigelow Mentha Lip Shine Spearmint # 1191

  1. Oh, sama. Gue kalo sampe merah dan mulai abses, pake obat “Kenalog” in Orabase. Bisa dibeli bebas di apotik. Pakenya malem, diolesin di bibir. Pagi-pagi pasti udah enakan deh, Sin.

  2. klo lagi rajin, gw ngolesin lipbalm Body Shop malem sbelum bobo. Sama tu kong, pas pagi bangun rasanya uda enakan. Menurut gw produk BS ini cocok di gw klo buat malem/lagi bobo aja, abis klo pake sehari-hari kok rasanya lengket banget hehehe.

  3. Nah!! Gue baru mo bilang Gue lagi seneng Burt's Bee yg katanya dari lilin tawon. Terutama yg di wadah kaleng bulet itu. Gue persis kayak elo, dari kelas 4 SD bibir gak pernah mulus: udah segala di coba dan kata gue Burt's Bee salah satu yg paling bagus.

    Marge, beli di mana kalo di Jkt?

    Kita kan jualan bahan2 kimia yah… jadi pernah di kasih tau sama salah satu org produk kalo lipbalm2 ini ada ingredient yg malah bikin kering: enak pertama kali tapi lo harus terus pake supaya lembut. Jadi saran dia, pake lip balm yg ingredient listnya dari bahan2 natural (bees' wax, olive oil, etc) yg gak mengeringkan.

Leave a Reply

