A1

Belakangan orang-orang di sekitar saya: kantor dan rumah, sibuk ngomongin A1.  Saya yang tadinya buta informasi jadi akhirnya denger-denger juga, apa si A1 itu hehehe… (lengkapnya di sini –> http://www.a1gp.com/)

Event internasional itu jadi heboh banget secara bakal dilaksanain di… Lippo Karawaci!!   Heran kan? hehehe, sama dong.  Kok rasanya aneh yah, ada balapan mobil yang super gede dan rame di… deket rumah?? hihihi… Malah salah satu pit-stopnya bakalan terletak di salah satu pojok kampus.  Jadi sekarang pohon-pohon uda mulai dipindah (ga ditebang) sehingga proyek pembangunan sudah dimulai.  Tadi pagi pas meeting mingguan, atasan saya bilang klo salah satu area di Gedung D (deket ruangan saya) bakal dijadiin tempat untuk media event, jadi bakalan rame banget dan open for public tentunya.

Minggu lalu saya uda denger-denger kabar klo tiketnya uda mulai dijual seharga Rp. 250.000. Masih belum jelas sih, lagian ticket box juga belum tau di mana.  Dan yang uda banyak nanyain saya begini.. sin, sin, bisa jualan apa ya di A1? hahaha… kabarnya sih emang uda banyak vendor yang ngantri supaya bisa jualan (ngantri sama siapa ya emangnya?), maklum event gede. 

Walo saya bukan fans getol balapan A1, F1 apalagi F4  — saya excited nungguin event ini

Karawaci, 26 November 2008 – will let you all updated

11 thoughts on “A1

  1. aha … jangan2 itu sebabnya ada upgrading didepan perpus dan business school ?
    fyi: F1 itu luar biasa ributnya – gua bisa denger suara decitan dan derungan ban nya dari radius 5 km sebelum sampe sirkuit ! A1 pasti gak beda jauh hehehe ..

Leave a Reply

