Cerita SDN 1 Menteng

Gara-gara Obama pernah sekolah di SDN 1 Menteng, belakangan saya sempet denger klo tamu-tamu kantor dari Amrik kadang diajak untuk melihat SDN 1 ini.  Abis dinner/lunch di bilangan Thamrin, sekalian lewat Menteng, kasi tau si tamu, ini loohh dulu pak Obama sempet SD di sini… 

Lalu semalem saya cerita-cerita sama Papa saya soal SDN Menteng itu.

Saya: wah Pa sekarang SDN 1 Menteng jadi salah satu objek wisata yang jadi tujuan para turis kantor loh hehehe…

Papa: wah bisa dibuat rumor dong… sekolah SD di Jakarta bisa membuat anak anda jadi Presiden… terbukti dengan Obama… tapi jangan SMP/SMA/kuliah di Jakarta, ntar jadinya tawuran…

Saya: ???

Karawaci, 14 Januari 2009 – dasar si papaah

12 thoughts on “Cerita SDN 1 Menteng

  1. iya Sin, buleleng yang datang ke kantor gue pasti minat dianterin kesini trus poto2🙂, dasar buleleng gemblung, abis itu gue ajak makan bubur ayam atau Lontong CGM Lakers🙂

    lebih hebat lagi IPB Bogor, kalau mau jadi presiden (indonesia) ga perlu lulus dr IPB, cukup drop out ajah, misalnya Megawati ;))

  2. iya Sin, buleleng yang datang ke kantor gue pasti minat dianterin kesini trus poto2🙂, dasar buleleng gemblung, abis itu gue ajak makan bubur ayam atau Lontong CGM Lakers🙂

    lebih hebat lagi IPB Bogor, kalau mau jadi presiden (indonesia) ga perlu lulus dr IPB, cukup drop out ajah, misalnya Megawati ;))

  3. baca artikel Intisari, sampe bekas temen2 Obama poto bersama dan kirim support ke Obama, pedehel mana tau dulunya Obama dihina dina dikata-katain bule gelo, kribo, dll? gitu jadi presiden smua orang ngaku-ngaku dey

Leave a Reply

