Main ice skating

Hari ini saya rasanya cape deh.  Badan pegel berat.  Padahal baru lewatin wiken ya, mustinya badan masih seger buger.  Penyebabnya adalah… karena kemaren saya main ice-skating!!  Biar judulnya ice-skating ring uda ngetem di TA sejak jaman Gusdur jadi Presiden, tapi saya baru nyobain main untuk pertama kalinya… kemaren!! hihihihi, telat banget ya??

Dari dulu klo ngeliat orang main ice-skating kok enak banget, tapi saya ga punya cukup nyali untuk nyobain sendiri.  Antara males dan malu geto apalagi di TA itu ada orang-orang yang sering nangkring di pinggiran dan nontonin yang main.  Yah klo uda jago sih gpp yah, muter-muter ato maju mundur lancar malah bikin tontonan yang asik.  Lah klo masih tertatih-tatih kayak saya??  Karena ituuu.. saya menempatkan pengalaman nekad kemaren sebagai salah-satu kegiatan fear-factor wiken saya hahaha….

Mumpung ada ngajak main dan mau ngajarin, maka saya niatin aja mencoba main ice-skating.  Pas hari-hari ini rasanya lagi agak bosen, belakangan belum ada rencana traveling ato ngelakuin sesuatu yang baru.  Ya uda, hari Minggu, jabanin deh tantangan main ice-skating (baca: belajar ice skating hihihi).

Masuk TA rasanya uda mulai deg-degan.  Antara excited dan takut rasanya.  Ih gila ya, padahal main ice skating doang!! Lalu masuk deh… bayar tiket dan mulai memilih sepatu, lalu mulai pake sepatu skating.  Otak saya uda mikir, ini gmana jalannya yaa?? 

hihihi, ternyata tinggal berdiri dan jalan kayak biasa.  Lantai yang dilapisi karet membuat berjalan kaki dengan spatu skating bukan jadi halangan berat.  Tantangan sesungguhnya adalah ketika saya mulai menapaki es! 

………….. (*hening*)

HOREEEE… Bisa juga berdiri! (dengan tangan di bar tentunya!) hahahaha, asli deh urat malu mah uda nyasar ga tau di organ mana.  Badan uda sibuk menjaga keseimbangan.  Uda kepalang sampe sini, masa ga usaha sampe bisa~ ketika di sekitar saya anak-anak kecil yang dengan lincah meluncur di es, saya cuma bisa menatap kagum sambil tertatih-tatih menyusuri bar!! haduuuh, menyeramkan sekali deh beberapa meter pertama! (dan lucu juga klo diinget-inget hahahaha)

Jangan tanya jatoh ga.  Mending tanya, jatoh berapa kali.  Yang pasti, waktu jatoh pertama kali saya ga tau gimana bangunnya! hahahaha… saya jatuh terduduk dan waktu lagi bingung gmana bangunnya (kok rasanya badan berat banget, susah bangunnya) seorang instruktur sampe nyamperin saya dan bilang: mbaaa… badannya berbalik, trus bangun dengan bertumpu pada lutut… oh geto ya.  Saya coba dan baru deh bisa bangun.  Sukses berdiri lagi dan rasanya gagah banget hahahaha…

Waktu saya lagi tertatih-tatih menyusuri bar, ada anak laki-laki gendut berbaju kuning yang “melangkahi” bar saya dan bilang: tantee.. lagi belajar juga yaaa..??”  hahahaha, saya antara geli, lucu dan malu ngeliat dan jawab: iyaaaa…

hahahahaha…  saya bener-bener berasa geli sendiri

2 jam di ice-ring kemaren sukses membuat kedua lutut saya memar biru, plus pantat pegel akibat jadi landasan jatoh.  Lama ga squat membuat kedua dengkul saya hari ini terasa keriting secara kemaren heboh berusaha menjaga keseimbangan.  Walo geto, saya ga kapok dan hepi karena akhirnya berhasil juga nyobain olah raga yang satu ini :D  ~ musti main lagi niy supaya ga lupa!

gambar diambil dari http://www.fotosearch.com

Karawaci, 16 Maret 2009 – *pengen banget dipijet*

18 thoughts on “Main ice skating

  1. kalo saya menatap iriiii :))

    Asik Sin :)). Gue juga agak2 kaget kalo skating itu ternyata gak terlalu susah. Gue dulu suka ke ice skating ring TA, ngecengin satu instructor yg kece. Tapi.. dah 12 th lalu, hahahha!

    Tante?!! Tega benar :))

  2. Siiin… hihihi… gw ampe skrg malah blm berani nyoba, dah kebayang dah babak belurnya😀 D:

    Eh eh kalo instrukturnya sedap utk dikeceng – kaya Venny :p – kayanya emang harus dijabanin :p

  3. lu masih mending sin, “udah pernah” hahahahah, gw nafsu besar, tenaga kurang! alias kagak berani heheheheh.. mmm tapi tertarik juga sih.. klo pas main langsung pake instruktur bisa nggak sih? omong2 bayare brapa?

    psst nggak usah malu deh, soale dl aku pernah liat si nafa urbach marah2 sama bojone (zach ya?), karena si nafa enggak bisa n nggak berani, terus si zach cuek aja, akhirne si nafa dilarikan keluar ring sama instruktur heheheheh

Leave a Reply

