Grand Final MUS 2009 – Crowning Night


2 finalists: Astrid Elena dan Devina

Semalam saya menghadiri acara Grand Final Miss UPH Scholar 2009. Informasi bisa diliat di —> http://missuphscholar.webs.com/apps/blog/entries/show/772129-20-finalis-miss-uph-shcolar-2009

Tahun lalu saya sempat bergabung dalam tim penjurian final MUS 2008. Acaranya seru banget waktu itu secara baru pertama kali diadain. Tahun ini pun ternyata acaranya tetep seru, para finalisnya seger dan cantik-cantik (banget!), pintar dan berbakat… *kagum* bikin saya dan temen alumni berkomentar iri, wah kita mulai tuwir hahahaha… *NOOO!!!!* (*penyangkalan mode is on*)

Salah satu pertanyaan tidak terduga yang diberikan juri adalah: If you represent Indonesia to interview Barrack Obama, what question would you ask? — hayooo klo ditanya gitu, jawabnya apaan??😀

Beberapa foto bisa diambil namun karena jaraknya kurang deket, gambarnya tidak terlalu tajam.

Selamat untuk Astrid Elena, MUS 2009!

Karawaci, 30 April 2009 — it was a fun night! Thank you for the ticket🙂

12 thoughts on “Grand Final MUS 2009 – Crowning Night

  1. hauahahahahahahahahaa… komen ini mustinya nunggu dulu lit hahahahaa… elo KUDU liat para finalist… hahahahaha…. anyway makasih looh, gw juga miss kok, missteriuuuss hihihihi😀

  2. iya hihihi😀 pas gw ke toilet, gw ketemu si kecil cantik itu, secara dia panitia, sibuk ke sana ke mari, pas ketemu gw langsung tembak foto bareng hahahaha😀

Leave a Reply

