UPH Awards 3: Jumat, 1 Mei 2009


Ini Red Carpet menuju tempat acara, di sisi kanan ada dinding untuk foto

UPH Awards 3 kembali digelar!

Seminggu sebelumnya, saya dihubungi Panitia dan diminta ikutan bacain nominasi untuk kategori Oustanding Senior. Gara-gara ikutan baca nominasi, saya dapet pinjeman kebaya dari sponsor. 3 hari sebelum acara, saya nyobain beberapa kebaya di Martha Tilaar sebelum akhirnya mutusin pake kebaya yang mana. Berhubung saya jarang banget pake kebaya, saya menikmati banget momen-momen berkebaya ini hahahaha… (seinget saya si… setelah hari Kartini waktu TK, lalu wisuda kuliah, baru sekali ini lagi saya berkebaya komplit!).

Setelah berkonsultasi dan minta pendapat, saya putuskan pake kebaya biru terang untuk acara UPH Awards 3. Saya sempet bingung banget mo pilih yang mana, semua terlihat bagus dan cantik! Biarin deh gonjreng, namanya juga bersenang-senang, saya nikmatin ajaa ^__^

Terima kasih untuk Panitia, saya senang deh! hehehe…

10 thoughts on “UPH Awards 3: Jumat, 1 Mei 2009

Leave a Reply

