Pagi ini di radio

Perjalanan dari rumah ke kantor saya tidak lama siy.  Walo uda nyetir santai, tetep ga lewat waktu 10 menit selama jalanan ga tiba-tiba macet.  Selama 10 menit itu biasanya saya nyetir sambil dengerin radio Cosmopolitan FM.  Obrolan pagi hari di Cosmo sering membuat saya tertawa-tawa hehehe…

Pagi ini Cosmo ngobrol sama Ririn dan Andri.  Ririn adalah salah satu pendengar setia radio Cosmo dan saat ini sedang melakukan perawatan di RS.  Beberapa hari ini Ririn lagi menyiapkan diri untuk kemoterapi kedua.  Saya ga inget persisnya Ririn didiagnosa kanker apa, klo ga salah ada hubungannya sama paru-paru.   Ririn sudah dirawat sejak Desember dan rajin dengerin radio Cosmo tiap pagi. 

Pagi ini Ririn cerita klo perjuangannya melawan kanker berat banget, tapi dia tetap semangat, ditambah dukungan dari suami, keluarga dan temen-temen.  Jam 4 pagi uda bangun karena ga bisa tidur lagi tapi jam 9 pagi uda tidur lagi, teler akibat pengaruh obat.  Oiya, dia baru aja botakin kepala dan yang seruuu: dia botak bareng Andri suaminya. 

Waktu saya denger ini, saya bener-bener merasa tersentuh… suaminya considerate banget yaa… dan temenin Ririn untuk botak bareng…  That’s very sweet…  Foto botak bareng itu dikirim Ririn ke radio Cosmo.

Ririn, saya ga kenal Ririn, tapi saya tau betapa berat perjuangan orang melawan kanker.  Pengalaman saya nemenin nenek yang dirawat membuat mata saya terbuka dengan gmana beratnya perjuangan itu.  Tetap semangat ya Rin!!  Pagi-pagi saya uda brebes mili de…  

Thank you for your sharing your story~

Ps.  Cerita Andri yang botakin kepala kompakan dengan Ririn membuat saya teringat seseorang pagi ini.  Dan saya tau, you would do the same if you’re in Andri’s shoes. 

Karawaci, 8 Mei 2009 – Jumat yang mendung tapi TETAP SEMANGAT DONG

9 thoughts on “Pagi ini di radio

  1. Sin, gw juga denger….memang kalo dalam kondisi spt itu, support dr org2 terdekat sangat berharga. Masih banyak orang baik walaupun skrg udah banyak juga orang edan….Terus Semangat!

  2. “aduh” yang gue tulis diatas ….buat meng-ekspresikan yang pertama “menyatakan rasa heran, sakit dsb”. >>> masuk yang 'dsb' karena yang gue ekspresikan adalah “rasa terkejut (karena mendengar berita yang tidak mengenakan).
    Puas, Beeen??? :))

Leave a Reply

