Setelah semingguan

Yup.  Uda semingguan loh!   Cepet banget yaah!  Eh uda semingguan maksudnya itu… sudah semingguan saya ‘pindah’ rumah.  Tadinya kan tinggal di Karawaci, sekarang tinggal di Jatinegara (yang kata temen saya: Bronx nya Jakarta hahahahaha) 


Minggu pertama tinggal di Jatinegara lumayan melelahkan… soalnya saya musti commute setiap hari dari rumah ke kantor.  Dulunya klo ngantor tinggal ngesot… sekarang kudu brangkat pagi dari rumah.  

Hari pertama saya berangkat jam 5 pagi bow… ceritanya mo ngukur waktu, kira-kira klo pagi butuh berapa lama sampe kantor.  Ternyata cuma perlu waktu 40-45 menit sajah.  Alhasil hari pertama itu saya ga cuma kepagian sampe kantor, tapi saya sempet mampir ke rumah di Karawaci buat ambil seragam kantor dan dilanjutkan sarapan makan mie dulu hehehe…

Hari-hari selanjutnya, karena uda bisa ngukur waktu, saya berangkat kantor jam 5.45 saja.  Sebenernya klo berangkat jam 6 masih keburu si, tapi untuk amannya mending pagian.  Ga ada salahnya berangkat pagi kan.  Jadi sekarang saya termasuk yang paling pagi sampe di meja kantor hehehe…

Pulang kantor adalah tantangan tersendiri.  Saya masih ngusahain gmana caranya sampe rumah sebelum jam 8 malem.  Belum sukses juga ni hahahaha… Padahal uda tenggo loh jam 4 dari kantor ato jam 5 de klo naik shuttle.  Kemacetan di daerah Matraman – Salemba bener-bener melatih kesabaran setiap penumpang… ga bisa diapain lagi de kecuali dijalani aja.  Daripada stres sendiri ya dinikmati.  Begitu sampe rumah saya cuma pengen mandi dan rebahan.  

Begitu lewat semingguan, badan saya uda bisa terima perubahan ini.  Bangun pagi uda lebih enteng, ga menyiksa seperti minggu lalu.  Minggu lalu tuh yaaa… klo denger weker bunyi rasanya pengen ngelempar weker ke Timbuktu dan tidur lagi aja deh.  Tapi yah mengingat takut telat dan macet, maka saya segera ngumpulin nyawa dengan segenap tenaga beranjak ke kamar mandi dan siap-siap.

Selain soal commute, sisanya saya masih keep adjusting.   Tetap semangat!! 





foto diunduh dari sini


Karawaci, 10 Desember 2009 – jia you!! 








5 thoughts on “Setelah semingguan

  1. Hihihihi…ceritanya bikin perasaanku nano nano.
    Ketinggalan banyak nih aku kayaknya. Lama nggak nengok mp jadi banyak yg kelewatan.
    Ngesot tuh maksudnya kayak apa? Tinggal jalan kaki gitu tho maksudnya?

Leave a Reply

