Designer Collection R Series Hand and Body Lotion


Rating: ★★★★
Category: Other

Sebagai penggemar body lotion, salah satu produk yang pernah saya coba adalah body lotion dari Designer Collection: R Series.

Pertama kali tau body lotion ini dari Delia, waktu berkunjung ke kantornya di HK. Saya belum pernah melihat tipe body lotion ini sebelumnya.

Setelah dicoba ke kulit, saya suka banget! Lotion ini tidak lengket seperti tipe body lotion merek BS, cepet kering setelah diaplikasikan ke kulit dan wanginya bertahan sangat lama. Banyak orang bertanya perfume merek apa yang saya pakai, padahal saya ga pake perfume, cuma pake body lotion ini🙂

Beberapa bulan lalu saya jalan-jalan di bazaar dan melihat ada merek ini dijual. Ternyata produk ini tergolong produk yang dijual MLM seperti Amw*y, karena itu memang tidak tersebar banyak di pasaran.

Untuk ukuran 200ml, harganya masih masuk akal, sekitar 40rb (byks).

Leave a Reply

