Glee – season 1


Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Drama

Waktu pertama kali denger Glee, saya ga ngeh, apaan si ini. Trus dapet dvd nya, saya dan Arief ga bisa stop nonton sampe selesai. Ceritanya si ringan dan ABG banget (hahaha), tapi asik dan yang saya suka banget: lagu-lagu di sana ENAAAAKKK… Klo sampe keluar album lagu-lagunya, saya pengen beli aah~

Glee adalah film drama-komedi musikal dengan fokus klub Performing Arts SMU William McKinley di Lima, Ohio – US. Klub nyanyi ini ingin dibangun kembali oleh seorang guru bahasa Spanyol bernama Will Schuester.

Sepanjang Season 1 (yang kabarnya si masih ada kelanjutannya), Glee menceritakan perjalanan Will Schuester membangun klub New Directions kembali pada masa kejayaannya, komplit dengan susahnya membentuk anggota klub yang solid, ditambah konflik dengan sesama rekan guru di sekolah (Sue Sylvester) plus tidak adanya dukungan dari Terri, istri di rumah dan sementara itu Emma, rekan guru di sekolah suka sama guru ganteng yang nyanyinya enak ini.

Saya punya kebiasaan untuk mencari informasi lebih komplit mengenai apa yang saya sedang tonton (*kurang kerjaan banget de*) Untuk film seri ini, menurut wiki, Glee telah mendapat hak lagu dari Madonna dan sedang disiapkan episode yang isinya full lagu-lagu Madonna! Wah, pasti seru ya! Lagu-lagu Madonna dinyanyikan ulang versi Glee, hmm… gmana jadinya😀

Selain penampilan lagu-lagu Madonna yang saya tunggu, selama season 1 ini saya menikmati banget dengarin lagu “Take a Bow”nya Rihanna dinyanyiin oleh Rachel, trus duet “Defying Gravity” antara Kurt dan Rachel, berkaca-kaca waktu denger lagu “Keep Holding On”, trus waktu episode ‘mash-up’ dan ‘ballads’… duh beneran pengen punya kumpulan lagu-lagunya😀

Saya ga sabar ni nungguin season 2 yang katanya baru disiarkan April 2010!

btw, bintang 5 nya buat lagu-lagunya ya. Ceritanya mah 3.5 aja deh hihi

12 Maret 2010 – sambil nunggu lanjutannya, nonton ulang lagi aaah😀

10 thoughts on “Glee – season 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s