Dengan ngeblog…

… saya ikutan jadi saksi kehidupan temen-temen…

… ngeliat anaknya lahir, tumbuh gede, seakan-akan saya ketemu tiap hari…
padahal cuma liatin fotonya aja yang dipasang di blog sama mamanya.
… saya jadi tau perjuangan temen-temen yang merantau di luar negeri…
… ikutan ngerasain kesedihan temen yang baru aja keguguran bayinya…
… ikutan hepi dengan berita dilamar, pernikahan dan kelahiran si buah hati…
… saya belajar memasak…
… saya belajar menulis dan perhatian sama tulisan orang lain
… saya belajar mengungkapkan pendapat dengan baik secara tulisan
… saya kenalan dan punya temen baru🙂
… saya tumbuh dewasa dan semoga jadi makin pintar yaa!
Jatinegara, 31 Maret 2010 — abis liat fotonya si kecil yang dulu masih balita, sekarang uda makin gede dan tambah cantiiiikkk…

3 thoughts on “Dengan ngeblog…

Leave a Reply

