Depot 369

Rating: ★★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Chinese
Location: Ruko Prisma Kedoya B-10, Jakarta Barat

Akhirnya ketemu juga restoran yang menyajikan ‘jiaozi’ miriiiiiipp banget sama yang pernah saya coba di China. Gara-gara semingguan ini bolak-balik RS Siloam Kebun Jeruk, akhirnya saya punya waktu untuk eksplor makanan di sekitar situ.

Sebelumnya udah sempet denger klo Depot 369 enak, tapi letaknya yang agak tersembunyi membuatnya tidak menojol. Menunya tidak terlalu banyak dan sayang banget saya ga sempet coba Song Mie nya. Kabarnya si enak.

Yang saya coba pada pertemuan pertama ini adalah:
Roti sandwich (aka mantou) isi 2 potong — IDR 10,000
Jiaozi sayur (isi ayam, 8 potong) — IDR 32,000
Sop Shanghai (semacam ayam obat) — IDR 33,000

Total kerusakan plus tax: IDR 89,100

Layak dicoba dan next time, saya musti coba Song Mie!

note. non-halal

2 thoughts on “Depot 369

Leave a Reply

