Halo 2012!

Halo 2012!

Nglewatin malem taon baru, sekasur bertigaan sama JR dan Arip.  Sounds romantic?  Haha, pengennya sih gitu. Jam setengah 5 pagi, waktu saya nyusuin JR, saya ngrasain panas pas sekilas ngeraba jidatnya.  Kayaknya ini lanjutan dari “cerita panas” sebelumnya.  Jumat 30 Des jam 6.30 malem, JR sempet panas, lalu dikasi Tempra drop dan malem itu juga panasnya turun.  Hari berikutnya, tanggal 31, suhu badan normal dan JR ceria-ceria aja.  Tapi demi jaga-jaga, malem taon baru kami sepakat di rumah aja, istirahat ceritanya.  Saya agak kaget juga subuh tadi JR anget lagi badannya.  Walhasil, sementara banyak orang heboh merayakan tahun baru dengan berbagai keramaian, saya di rumah sama JR dan Arip.
Jadi inget… Taon lalu saya merayakan pergantian tahun juga di rumah aja.  Waktu itu saya masih hamil JR, Arip yang sakit.  Taon ini, eh malah kami bertiga sakit.  Saya dan Arip uda flu sejak Kamis.  Dan saya uda jaga banget supaya ga nularin JR, pake masker dan nahan diri ga peluk-cium dia.  Eeh kok panas yaaa…😦 Mungkin cuaca yang belakangan ujan melulu ikutan berkontribusi bikin JR ga enak badan *nyari kambing item*
Gmana cerita Natalan dan pergantian tahun kalian?
Mulai Natalan sampe pergantian tahun, saya melewati waktu dengan keluarga dan teman-teman.  Ketemu dengan beberapa teman yang pulang kampung dari luar negeri, makan malam bersama sahabat, main sama JR, ngobrol sama girlfriends, dan salah satu yang ga terpikir akhirnya saya lakukan: ikutan foto-foto di mal yang ada dekor Natal cantik! Dulu yaah, klo ngliat dekor Natal di mal, saya ngliat aja uda seneng.  Menikmati dari jauh, ga kepikir deh mo ikutan foto-foto di depannya.   Beda sama sekarang, bawaannya pengen foto ajaaa, hahaha… yooii, bener tebakannya: karena ada JR! hihi… maap deh klo kedengerannya lebay, tapi lucu looh bawa anak kecil ngeliat dekor Natal yang merah-merah itu.  Matanya yang bulat bening menatap tanpa kedip, terheran-heran.  Saya ikutan excited, jadinya seru deh foto-foto di sana.
Halo 2012!  Dan 2011 pun berlalu… Tahun yang berkesan, soalnya JR lahir…🙂 Tahun di mana saya melahirkan, punya anak dan resmi jadi mama *walo belum denger JR manggil mama* ~ Kayaknya… baru kemaren loh saya hamil dan ngelahirin, eh sekarang dia uda 8 bulan aja… Time flies… Secara fisik, saya peratiin badannya uda ga “bayi” lagi, tapi uda mulai keliatan gede kayak batita.  Tapi secara kelakuan, JR siy masih bayi banget hehe… *langsung kebayang tingkah dan celoteh bayinya*
Sama kayak taon-taon sebelumnya, saya terus terang bingung klo ditanya soal New Year Resolution.  Seinget saya sih kayaknya selama ini belum pernah bikin resolusi taon baru.  Untuk taon 2012 ini saya juga bingung kalau ditanya apa resolusi taon barunya.  
Tapiiii… sejak beberapa hari lalu, saya kepikiran beberapa hal untuk 2012.  Tapiiii (lagi), saya ga mao nyebutnya resolusi taon baru aah… saya lebih cenderung nyebutnya 2012 wishlist *cieee, apa bedanya coba*  Apakah ituuu??  Malu nyeritainnya.  Ntar deh klo uda kejadian, baru diceritain ya? 
Yang pasti, saya bersyukur bisa melewati taon 2011.  Ngerasain pertama kali ngurus anak, minggu-minggu pertama yang melelahkan, masa-masa penyesuaian lagi, dan terus akan berlanjut.  Ngurus anak uda punya cerita sendiri lagi.  Yang pasti dari ngurus anak, saya jadi belajar apa artinya hidup bukan untuk diri sendiri, being unselfish-self, hidup berkorban untuk orang lain.  Ego saya terkikis habis demi kepentingan si pemilik senyum menggemaskan itu.  Dan saya menikmatinya.  Entah kapan dia bisa mengerti *mungkin sama kayak saya yang baru ngerti perjuangan Mama dulu ketika sekarang saya jadi mama* ~ tapi ketika saya menikmatinya, engga penting-penting amat kayaknya dia ngerti ato gak hehehe…

Last but not least… I just want to remind myself, God has been sooo good and faithful, and I believe He still has something in store.
Selamat tahun baru 2012!
Jatinegara, 1 Januari 2012 – tetap semangat yaaa!! 

2 thoughts on “Halo 2012!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s