20.12.2012

Another tanggal cantik of the year: 20.212.2012

Sayangnya, kondisi saya lagi “ga cantik”. Batuk terkekeh-kekeh, bikin orang sekitar saya curiga: batuk apa bengek nihh?? Dan di usia kehamilan saya yang 21 minggu ini, saya merasa bersalah karena selama hamil lebih banyak hari ga fit nya dibanding hari yang sehat😦 Saya juga ga ngerti kenapa di kehamilan kedua ini, kondisi saya menurun jauh dibandingkan kehamilan pertama. Masa karena ngurus 1 anak kecil aja (dan itupun dibantuin, ga ngurus sendirian loh), saya jadi lemah begini?? *denial dotcom*

Menjelang penghujung tahun 2012, dengan banyaknya hal yang saya alami sepanjang tahun, saya putuskan untuk berpikir dan menuliskan beberapa kebaikan yang saya terima di tahun ini. .
Mari kita mulai.

1. Kehamilan kedua. Kehamilan ini memang direncanakan, tapi terus terang, saya ga sangka cepat juga “jadinya”. Saya dengar pengalaman dari beberapa teman, katanya proses anak kedua belum tentu semulus anak pertama. Jadi jangan tunda lama-lama jika memang berniat punya anak kedua. Gitu pesen temen saya. Rencana punya anak kedua baru dilaksanakan setelah JR bisa jalan, itu tekad saya dari semula. Begitu JR bisa jalan, rasanya lebih tenang untuk mulai program anak kedua. Eh di luar dugaan, cepet aja nih langsung hamil lagi…

2. JR turned to 1 last April. Buat saya personally, it was an achievement. Ga cuma karena JR sukses ASIX lewat sampe 1 tahun, tapi melewati 1 tahun pertama sebagai Mama, I’m very grateful.

3. Keponakan yang cantik dan sehat: Carola Lu. Adik saya, Kris dan Filia dianugerahi bayi perempuan yang menggemaskan, dinamai Carola Lu. Karena tinggal beda kota, saya ga bisa sering-sering melihatnya. Tapi setiap melihat fotonya, my heart is filled with joy. She’s a cutie pie and surely brings a lot of delights. Can’t wait to see you being a big girl, little dear.

4. Ke Bali akhir Oktober. Saya rasanya lamaaa banget ga traveling lagi. Kangennya luar biasa. Tapi traveling bersama anak membuat kepala dan badan saya tidak bisa sesantai sebelumnya. Comfort zone di rumah selama ini membuat saya jiper. Agak deg-degan ketika akhirnya memutuskan pergi. Memang ini bukan traveling keluar kota bersama JR yang pertama, tapi ini pertama kalinya JR full mencicipi makanan non-homemade. Walaupun makannya tidak seteratur seperti di rumh, the trip was a success and I can tell how much he enjoyed the trip, the beach and even the hotel.

5. Merayakan anniversary ke-3 bersama Arief. Usia pernikahan masih terhitung jari tangan, masih panjang perjalanan ke depan. Saya bersyukur melewati 3 tahun bersamanya dengan waras, hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s