Kangen

Ya, saya kangen menulis. It has been a while. Sejak terakhir saya cerita soal terapi, sudah banyak perkembangan terjadi dalam diri Nathan. Bicaranya sudah lebih jelas. Kata-kata baru banyak keluar. Yang paling penting, percakapan kami uda tek-tok, nyambung gitu. Dia pun sudah bisa bercerita dalam kalimat sederhana. Misalnya, waktu pergi berdua AB, dia bisa cerita makan apa, ketemu siapa, main apa. Lucu deh.

Hari ini Jumat, 1 Agustus. Tau-tau uda Agustus lagi ya. Sudah pertengahan tahun. Banyak kejadian, termasuk Pemilu dan Pilpres yang jadi acara paling heboh tahun ini di Indonesia. Seru banget dan sepertinya ini adalah Pemilu paling seru yang pernah terjadi dalam sejarah Indonesia.

Hari ini masih dalam suasana libur Lebaran. Kebanyakan aktivitas baru mulai Senin, 4 Agustus. Daaan… Nathan akan mulai sekolah pertama kali hari Selasa, 5 Agustus. Membayangkannya aja saya uda excited hehe…

Iya, akhirnya Nathan diterima di Kelompok Bermain (aka KB aka Playgroup) Santa Theresia, Menteng. Lega banget rasanya. Setelah tes pertama yang gagal alias ga lolos, untung banget kepseknya baik mau memberikan kesempatan kedua.

Terapi wicara yang saya “geber” seminggu 5x pun membuahkan hasil yang menggembirakan. Goal jangka pendeknya tercapai, Nathan diterima di KB Theresia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s